Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 09 April 2023 | 15:47 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Alter Ego yang sempat terseok-seok di awal musim, mendadak menggila dengan META UBE yang digunakan di babak playoff. Di bawah ini kami rangkum, 4 hero Mobile Legends paling cocok untuk META UBE.

META UBE pertama kali melejit usai diperkenalkan oleh Blacklist International di MPL PH. Strategi permainan ini dikenalkan oleh coach tim juara M3 World Championship ini yaitu Bon Chan.

META UBE atau Ultimate Bonding Experience ini membawa strategi ketika hero jungler dan hero support dipasangkan selama match berlangsung. Tugasnya adalah untuk memberikan energi tambahan untuk jungler.

Biasanya, deretan hero Mobile Legends paling cocok untuk META UBE adalah tipe hero healer. Berikut kami rangkum beberapa di antaranya.

1. Estes

Hero Mobile Legends - Estes Rattan Dragon. (Moonton)

Dikembangkan oleh tim Blacklist International, hero Mobile Legends paling cocok untuk META UBE tentu saja adalah Estes. Skill ultimate Blessing of The Moon Goddess milik hero ini bisa memulihkan HP rekan satu tim.

Kehadiran Estes menjadi back up yang sempurna untuk tim yang menjalankan META UBE ketika dalam team fight besar.

2. Diggie

Hero Mobile Legends Diggie. (Fandom)

Tidak jauh berbeda dari Estes, Diggie juga termasuk hero Mobile Legends paling cocok untuk META UBE.

Skill ultimate hero ini yaitu Time Journey membuatnya bisa memberikan efek kebal crowd control selama beberapa detik untuk teman-teman satu timnya yang berada di area yang dekat dengannya.

3. Rafaela

Skin Mobile Legends - Rafaela - Biomedic. (fandom)

Hero Mobile Legends paling cocok untuk META UBE selanjutnya adalah Rafaela. Hero ini memiliki skill 2 bernama Holy Healing yang bisa digunakan untuk melakukan regenerasi HP untuk rekan satu tim.

Soal damage, Rafaela bisa menyerang hero lawan dengan menggunakan skill ultimate Holy Baptism yang memberikan magic damage.

4. Angela

Angela Mobile Legends. (Fandom)

Selain Estes, Diggie dan Rafaela, Angela juga termasuk hero yang cocok digunakan untuk META UBE.

Skill ultimate Angela yaitu Hearthguard dapat digunakan untuk memberikan efek healing, slow dan defense untuk melindungi rekan satu tim yang terlibat dalam fight besar.

Itu tadi 4 hero Mobile Legends paling cocok untuk META UBE. Dari keempat hero ini, Alter Ego paling sering menggunakan Diggie dan Estes sebagai andalan di MPL Season 11.

BACA SELANJUTNYA

Sukses di Kendari, POCO Extreme League Season 2 Lanjut ke Tegal