Minggu, 05 Mei 2024
Cesar Uji Tawakal : Minggu, 09 April 2023 | 16:38 WIB

Hitekno.com - Saber adalah hero assassin yang memiliki kemampuan untuk mengejar dan membunuh musuh dengan cepat. Saber sangat cocok untuk bermain agresif dan mengganggu jalannya permainan lawan. Namun, Saber juga membutuhkan bantuan dari hero lain untuk bisa mengoptimalkan potensinya. Berikut ini adalah beberapa hero yang cocok untuk duet bareng Saber di Mobile Legends.

1. Chou

Chou Mobile Legends. (Fandom)

Chou adalah hero fighter yang memiliki kemampuan untuk mengontrol dan menghajar musuh dengan skill-skillnya. Chou bisa menjadi partner yang baik untuk Saber karena bisa membantu Saber untuk menangkap musuh yang berusaha kabur atau melindungi Saber dari serangan balik musuh. Chou dan Saber bisa berkolaborasi untuk melakukan gank dan kill musuh dengan mudah.

2. Angela

Angela Mobile Legends. (Fandom)

Angela adalah hero support yang memiliki kemampuan untuk memberikan shield, heal, dan buff kecepatan gerak kepada teman satu timnya. Angela bisa menjadi partner yang baik untuk Saber karena bisa meningkatkan daya tahan dan kecepatan Saber dalam bertarung. Angela juga bisa menggunakan ultimate-nya untuk masuk ke dalam tubuh Saber dan memberikan damage tambahan serta efek slow kepada musuh yang diserang oleh Saber.

3. Selena

Hero Mobile Legends - Selena. (fandom)

Selena adalah hero mage/assassin yang memiliki kemampuan untuk melemparkan trap dan panah yang bisa memberikan stun dan damage besar kepada musuh. Selena bisa menjadi partner yang baik untuk Saber karena bisa membantu Saber untuk mendeteksi posisi musuh dan memberikan crowd control kepada musuh yang menjadi target Saber. Selena dan Saber bisa berkolaborasi untuk melakukan burst damage yang luar biasa kepada musuh.

4. Kaja

Hero Mobile Legends - Kaja. (fandom)

Kaja adalah hero tank/support yang memiliki kemampuan untuk menarik dan menyeret musuh dengan ultimate-nya. Kaja bisa menjadi partner yang baik untuk Saber karena bisa membantu Saber untuk menangkap musuh yang berada di posisi yang sulit atau berbahaya. Kaja dan Saber bisa berkolaborasi untuk melakukan lockdown dan kill musuh dengan cepat.

5. Harley

Hero Harley. (Moonton)

Harley adalah hero mage/assassin yang memiliki kemampuan untuk berpindah tempat dengan cepat dan memberikan damage besar dengan kartu-kartunya. Harley bisa menjadi partner yang baik untuk Saber karena bisa membantu Saber untuk mengejar atau melarikan diri dari musuh dengan skill-skillnya. Harley juga bisa menggunakan ultimate-nya untuk memberikan damage tambahan kepada musuh yang diserang oleh Saber.

Itulah beberapa hero yang cocok untuk duet bareng Saber di Mobile Legends. Dengan menggunakan hero-hero ini, kamu bisa membuat permainanmu lebih seru dan menantang. Selamat mencoba!

BACA SELANJUTNYA

UniPin Ladies Series Season 3: Ajang Unjuk Gigi Tim-Tim MLBB Perempuan Terbesar di Tanah Air