Kamis, 02 Mei 2024
Cesar Uji Tawakal : Minggu, 09 April 2023 | 17:36 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Saber adalah salah satu hero assassin di Mobile Legends yang memiliki kemampuan untuk mengejar dan membunuh musuh dengan cepat. Saber juga bisa berperan sebagai initiator dalam tim dengan ultimate-nya yang bisa mengunci target. Untuk memaksimalkan potensi Saber, kita perlu memilih emblem dan battle spell yang cocok untuknya.

Emblem yang paling sesuai untuk Saber adalah emblem assassin. Emblem ini memberikan tambahan physical attack, physical penetration, dan cooldown reduction yang sangat berguna untuk Saber. Selain itu, emblem ini juga memiliki talent Bounty Hunter yang memberikan gold tambahan setiap kali membunuh musuh. Dengan emblem ini, Saber bisa meningkatkan damage dan farm-nya dengan lebih efektif.

Battle spell yang paling cocok untuk Saber adalah Retribution atau Execute. Retribution adalah pilihan yang baik jika kita ingin fokus pada farming dan mendapatkan item lebih cepat. Dengan Retribution, kita bisa membersihkan jungle dengan mudah dan mendapatkan buff yang membantu kita dalam bertarung. Retribution juga bisa digunakan untuk mencuri turtle atau lord dari musuh.

Execute adalah pilihan yang baik jika kita ingin fokus pada killing dan menekan musuh. Dengan Execute, kita bisa menambah damage kita dan membunuh musuh dengan lebih mudah. Execute juga bisa digunakan untuk menghabisi musuh yang lolos dari ultimate kita atau untuk melarikan diri dari kejaran musuh.

Emblem dan battle spell yang cocok untuk Saber tergantung pada gaya bermain kita. Jika kita ingin bermain agresif dan mencari kill, maka Execute adalah pilihan yang tepat. Jika kita ingin bermain konservatif dan mencari farm, maka Retribution adalah pilihan yang tepat. Apapun pilihan kita, kita harus selalu berhati-hati dan berkoordinasi dengan tim kita agar bisa memenangkan pertandingan.

BACA SELANJUTNYA

RRQ Mika, GPX Basreng, Kagendra, dan MBR Delphyne Jadi Pembuka Playoff UniPin Ladies Series ID S3