Rabu, 24 April 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 09 April 2023 | 19:31 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Usai laga melawan Alter Ego di final lower bracket MPL Season 11, 5 akun Instagram player EVOS Legends mendadak menghilang akibat ulah oknum yang tidak bertanggung jawab.

Berdasarkan unggahan resmi EVOS Legends melalui akun @evosesports pada Minggu (9/4/2023). Dalam unggahan tersebut, 5 akun Instagram player macan putih menghilang.

Kelimanya antara lain, Dreams, Saykots, Hijumee, Branz dan Dlar. Berdasarkan pantauan, akun ini menghilang tepat usai EVOS Legends berhasil memulangkan Udil dan kawan-kawan.

"Hari hari setelah -1 jantung, terbitlah -5 Instagram. Meski permainan di land of dawn berlangsung sengit, tetap harus sportif di real life ygy! Semoga gak ada lagi kejadian seperti ini untuk tim mana pun" tulis @evosesports.

Sejak akun Instagram para player menghilang, EVOS Esports memastikan jika penggemar bisa mengikuti aktivitas deretan player ini di TikTok masing-masing.

Alter Ego vs EVOS Legends 2-3, Macan Putih Comeback di MPL Season 11. (MPL Indonesia)

"Mari tetap bersama-sama dan berikan dukungan pada Legends #KITAEVOS #1EVOS" tulis EVOS Esports lebih lanjut.

Sebelum akun Instagram kelima player EVOS Legends ini menghilang, roamer ONIC, Kiboy juga kehilangan akun Instagram miliknya. Kini Kiboy justru aktif di TikTok dan mengaku tidak berusaha mengembalikan akunnya.

Di sisi lain, usai kalah dan dipulangkan oleh EVOS Legends, akun Instagram kapten RRQ, Vyn juga mendadak menghilang. Namun, siang ini, Minggu (9/4/2023), akun verified tersebut telah kembali.

Selama beberapa season MPL Indonesia, akun Instagram sejumlah player Mobile Legends memang kerap menghilang akibat ulah pihak-pihak tidak bertanggung jawab. Hal meresahkan ini sudah terjadi sejak MPL Season 8 lalu.

BACA SELANJUTNYA

Ferxic Masih Belum Perform di RRQ, Rekt: Emang Harus Dibimbing