Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 09 April 2023 | 19:58 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Babak grand final MPL Season 11 mempertemukan ONIC dan EVOS Legends. Hasil grand final MPL Season 11 ONIC vs EVOS Legends menjadi kemenangan untuk ONIC.

Memainkan game best of 7, ONIC vs EVOS Legends sama-sama bermain dengan agresif. Sayangnya, dominasi landak kuning sejak game pertama tidak bisa dielakkan.

Game pertama dibuka dengan first blood di tangan Kairi yang berhasil menumbangkan Tazz. Menguasai early game, ONIC tidak ingin memberikan napas lega untuk EVOS Legends dengan menekan semua objektif.

Di menit ke-8, seluruh turret di lane bagian bawah EVOS Legends menghilang dalam sekejap dengan permainan CW. Kemenangan di game pertama diklaim oleh ONIC dengan sangat cepat.

Game kedua dibuka dengan permainan Kiboy yang mengganggu dengan menggunakan Hilda. Branz bahkan harus pasrah saat terkena culik dari ONIC dan kawan-kawan.

EVOS Legends di grand final MPL Season 11. (MPL Indonesia)

Dominasi objektif ONIC masih berlanjut di game kedua. Meskipun memiliki poin kill yang sama, ONIC yang sudah unggul langsung mengamankan game kedua dengan kemenangan manis.

Selanjutnya, untuk game ketiga, ONIC membawa draft counter set up yang unik dengan Grock sebagai jungler di tangan Kairi. Aksi back up yang sempurna serta balas kill yang ciamik disajikan oleh kedua tim.

Namun, kekuatan landak kuning tidak bisa ditangani dengan mulus oleh EVOS Legends. Kemenangan di game ketiga kembali menjadi milik CW dan kawan-kawan.

ONIC juara MPL Season 11. (MPL Indonesia)

Berlanjut ke game keempat, invasi jungle yang dilakukan oleh EVOS Legends membuat Kiboy dengan Chou harus tumbang berkali-kali. Di sisi lain, Hayabusa milik Kairi tidak bebas mendapat blue buff yang ia perlukan.

Sayangnya, aksi invasi yang menyebalkan ini dibalas dengan mulus oleh ONIC di menit ke-5 usai hampir menumbangkan seluruh player macan putih.

Tidak main-main, di menit ke-14, ONIC sukses meraih 22 kill penuh dan menguasai objektif atas EVOS Legends. Kemenangan di game keempat tidak bisa dibendung. ONIC sukses keluar sebagai juara MPL Season 11 dengan back to back champion dari MPL Season 10 lalu.

BACA SELANJUTNYA

Hero Fighter Andalan ONIC Butsss di MSC 2023, EXP Laner yang Susah Mati!