Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 09 April 2023 | 22:31 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kabar baik untuk RRQ Kingdom, sang gold laner, Xin disebut-sebut akan perkuat RRQ di MPL Season 12 mendatang. Hal ini diungkap oleh Xin dalam live streaming bersama sejumlah streamer di YouTube.

Luminaire membuka perbincangan dengan bertanya kepada Xin terkait hasil meeting dirinya dengan tim RRQ. Dirinya menyebut jika Xin kemungkinan akan kembali menjadi pro player di MPL Season 12 mendatang.

"Udah meeting belum Do (Xin)? Itu yang jadi player lagi apa gak?" tanya Luminaire.

Menjawab pertanyaan Luminaire ini, Xin sambil tersenyum mengaku bahwa nasib dirinya akan ditentukan usai babak playoff MPL Season 11 ini. Diakui oleh Xin, keputusannya bermain nanti ada di coach dan analis RRQ, Rave dan BangDuk.

"Udah meeting San (Luminaire), tinggal abis kelar playoff terus nanti mau ngobrol dulu sama Rave sana NasDuk," jawab Xin.

 

Xin menyebut bahwa dirinya harus ikut trial dulu sebelum bisa masuk menjadi roster RRQ di MPL Season 12 mendatang. Keputusan ini masih belum dapat dipastikan nantinya.

Dengan candaan, Xin mengaku takut jatuh miskin jika dirinya kembali menjadi pro player dan tidak lagi menjadi streamer di YouTube.

"Jadi kalau gue mau balik harus trial dulu gak langsung masuk. Belum pasti juga. Tapi gue bakal jadi miskin guys" lanjutnya menjelaskan.

Sebelumnya, Xin justru disebut-sebut akan meninggalkan RRQ usai kontraknya di tim tersebut berakhir. Xin mengaku ingin bergabung dengan tim lain yang memberinya kesempatan untuk bermain.

Belum diketahui dengan pasti mengenai kepastian Xin kembali dan masuk dalam roster RRQ di MPL Season 12. Perlu menanti hingga ada konfirmasi resmi dari tim tersebut nantinya.

BACA SELANJUTNYA

Bersama POCO, Akhirnya Diumumkan Line Up Pro Player AURA Esports