Rabu, 08 Mei 2024
Amelia Prisilia : Senin, 10 April 2023 | 12:08 WIB

Hitekno.com - Salah satu battle spell yang menguntungkan untuk tim saat bermain Mobile Legends yaitu Inspire. Meningkatkan attack speed, berikut 3 hero Mobile Legends paling cocok pakai Inspire.

Spell Inspire digunakan untuk meningkatkan attack speed pada hero sebanyak 55 persen hingga 400 persen. Spell ini sangat cocok meningkatkan kekuatan dan kecepatan serangan.

Biasanya, battle spell Inspire ini sangat cocok digunakan oleh deretan hero yang memiliki attack speed tinggi layaknya hero marksman atau hero fighter. Sama seperti dengan battle spell lain, Inspire memiliki waktu cooldown sekitar 60 detik.

Sangat cocok untuk meningkatkan attack speed, berikut ini tim HiTekno rangkum 3 hero Mobile Legends paling cocok pakai Inspire.

1. Moskov

Hero Mobile Legends - Moskov. (Moonton)

Hero pertama yang cocok pakai attack speed adalah Moskov. Ketika menggunakan battle spell Inspire, skill 1 hero ini yaitu Abyss Walker membuatnya semakin menyakitkan dengan attack speed tinggi.

Selain itu, hero ini juga lincah dan bisa langsung menghindar dari lawan dengan mudah karena memiliki lifesteal tambahan.

2. Wanwan

Wanwan Mobile Legends. (fandom)

Hero Mobile Legends paling cocok pakai Inspire berikutnya adalah Wanwan. Serangan menyakitkan dari skill ultimate Wanwan yaitu Crossbow of Tang akan semakin pedih ketika mengugnakan battle spell Inspire.

Tidak main-main, attack speed dari Wanwan dapat meningkat hingga 10.000 total damage ketika menggunakan battle spell ini.

3. Irithel

Hero Mobile Legends - Irithel Astral Wanderer. (Fandom)

Selanjutnya, hero Mobile Legends paling cocok pakai Inspire adalah Irithel. Dikenal sebagai hero yang memiliki damage per second tinggi, Irithel akan sangat menyakitkan dengan menggunakan battle spell ini.

Dengan menggunakan battle spell Inspire, skill 1 Irithel yaitu Strafe mendapat efek skhuss yang kebal dari physical defense.

Meningkatkan attack speed dan damage yang semakin menyakitkan, itu tadi 3 hero Mobile Legends paling cocok pakai Inspire.

BACA SELANJUTNYA

Cara Memilih Build Item Mobile Legends, Jangan Salah Pilih