Senin, 29 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 10 April 2023 | 14:21 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Ada beberapa hero Mobile Legends paling banyak kena ban di MPL Season 11 terbaru. Kenapa banyak kena banned? Tentu ditakuti para pro player.

Para pro player Mobile Legends membanned hero-hero ini karena alasan strategi, mereka tidak mau membiarkan lawan menang memakainya.

Karena beberapa hero Mobile Legends ini memang jadi sangat OP dan mematikan di tangan yang tepat. Tidak lain di tangan para pro player Mobile Legends.

Pastinya tidak hanya OP, namun sangat menyusahkan. Berujung jadi hero Mobile Legends paling ditakuti pro player dalam MPL Season 11.

Berikut ini ada lima hero Mobile Legends paling banyak kena ban di MPL Season 11 yang dirangkum tim HiTekno.com dari statistik resminya.

1. Joy

Hero Mobile Legends - Joy. (Moonton)

Hero Assassin ini mendapatkan ban sampai 133 kali sepanjang MPL Season 11. Joy menjadi hero Mobile Legends paling ditakuti.

Bagaimana Joy sebagai andalan dalam EXP laner dengan kemampuan chase dan damage yang sakit. Mobilitas yang tinggi memang mengganggu formasi.

2. Wanwan

Wanwan Mobile Legends. (fandom)

Tidak dipungkiri kalau hero Marksman ini menjadi salah satu yang menakutkan. Wanwan sampai mendapatkan ban sampai 123 kali di MPL season 11.

Wanwan yang mengandalkan damage Physical, memang mengandalkan Burs yang sakit. Para Goldlaner memang menyukai Wanwan ini.

3. Fanny

Fanny Mobile Legends. (fandom)

Fanny adalah salah satu hero Assassin yang paling menakutkan dari masa ke masa. Terbukti jadi hero OP dengan ban sampai 102 kali di MPL Season 11.

Mobilitas cepat, Fanny menjadi hero Mobile Legends andalan para jungler. Dan menjadi salah satu hero Jungler paling mematikan untuk saat ini.

4. Valentina

Hero Mobile Legends - Valentina. (Moonton)

Banyak digemari, Valentina juga jadi hero Mage dengan ban terbanyak. Yakni sampai 64 kali ban sepanjang MPL Season 11.

Valentina sebagai hero Mage yang diandalkan dalam Midlaner yang mengandalkan Burst Damage. Meski sulit digunakan, hero OP ini memang sangat diandalkan.

5. Kaja

Hero Mobile Legends - Kaja. (fandom)

Hero Fighter merangkap Support ini mendapatkan ban sampai 61 kali di MPL Season 11. Kaja memang ditakuti karena kemampuan culiknya.

Bagaimana hero Mobile Legends ini punya crowd control dalam menculik lawan. Menjauhkan lawan dari rekan-rekannya dan membunuhnya.

Mendapatkan banyak ban, membuatnya menjadi hero Mobile Legends paling ditakuti para pro player di MPL Season 11 terbaru.

Tidak hanya jadi hero OP, daftar di atas berisi hero Mobile Legends yang cukup mematikan dan merusak strategi permainan.

Itulah lima hero Mobile Legends paling banyak kena ban di MPL Season 11. Pastinya jadi hero Mobile Legends paling ditakuti pro player saat ini.

BACA SELANJUTNYA

UniPin Ladies Series Season 3: Ajang Unjuk Gigi Tim-Tim MLBB Perempuan Terbesar di Tanah Air