Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 10 April 2023 | 16:40 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Baru saja bergabung dengan ONIC, Adi atau yang sebelumnya dikenal sebagai Acil sukses meraih kemenangannya di MPL Season 10 bersama tim landak kuning. Kemenangan ini membuat Adi sukses membungkam para haters yang selama ini menghujatnya.

Komentar pedas Adi mengenai kemenangannya bersama ONIC di MPL Season 11 ini terlihat dalam unggahan di Instagram miliknya @rrq_acil322.

Diunggah tepat setelah ONIC menjadi juara MPL Season 11, dalam unggahan tersebut, Acil mengunggah screenshot quotes terkait haters. Adi mengungkap klaim sebelumnya yang menyebut bahwa ONIC adalah tim yang kuat meskipun tidak ada kehadirannya.

"Haters, di mana kamu sekarang?" tulis quotes di unggahan tersebut.

Diakui oleh Adi, ONIC memang sudah kuat meskipun tanpa dirinya. Menurut Adi, kehadirannya justru membuat landak kuning semakin kuat hingga akhirnya memenangkan MPL Season 11.

Coach Adi bungkam haters usai menang MPL Season 11 bareng ONIC. (instagram/rrq_acil322)

"Mereka bilang ONIC udah kuat tanpa Adi. Tapi mereka lupa, ONIC ada Adi tambah kuat HAHAHA chuaks" tulisnya di caption unggahan @rrq_acil322.

Unggahan Adi ini langsung menjadi sorotan banyak pihak terutam para player maupun mantan pro player hingga para coach di pro scene Mobile Legends.

"Kelazz Adi" tulis mantan VP EVOS Performance, Aldean Tegar.

"This is Adi bro" balas analis MPL Season 11, KB.

"Mantap, gak pernah meragukan knowledge Acil. Cuma meragukan season lalu, draft pick-nya. Good job bikin ONIC tambah kuat" tulis mantan tank EVOS Legends, Donkey.

ONIC meraih hasil maksimal di MPL Season 11 usai nyaris sama sekali tidak kalah di turnamen ini. Di partai grand final, landak kuning sukses mengalahkan EVOS Legends dengan skor 4-0 tanpa balas.

BACA SELANJUTNYA

Coach Bren Esports Nantikan Match Lawan ONIC, Mau Balas Dendam di Snapdragon ESL?