Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 10 April 2023 | 18:19 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Hero marksman ahli split push di Mobile Legends tidak lain adalah Natan. Tugas ini bisa berjalan dengan mulus karena Natan diketahui termasuk hero yang memiliki attack speed tinggi.

Jika semua item yang diperlukan oleh Natan sudah tercukupi, maka hero ini akan dengan mudah digunakan untuk melakukan split push maupun menumbangkan hero lawan yang menghalanginya.

Sebagai hero attack speed, Natan membutuhkan stack dalam jumlah banyak dari minion maupun monster jungle. Tidak heran jika di early game, hero ini akan sibuk melakukan farming.

Skill unik dari Natan membuatnya bisa menciptakan tiruan yang bisa langsung masuk ke area turret untuk menumbangkannya dengan cepat.

Ketika Natan dibiarkan seorang diri di lane-nya, maka hero dari tim lain perlu sangat waspada untuk aksi split push yang mungkin dilakukan oleh hero marksman ini.

Hero Mobile Legends - Natan. (Moonton)

Skill pasif Natan yaitu Theory of Everything membuatnya dapat menghasilkan stack entanglement yang menambah attack speed dan movement speed miliknya.

Sedangkan skill 1 Natan yaitu Superposition membuatnya bisa mendapat tambahan HP dan damage ketika menyerang lawan. Skill 2 Natan yaitu Interference membuat hero ini dapat menarik lawan dan memberi efek knock back.

Yang terakhir, skill ultimate Natan yaitu Entropy bisa memunculkan tiruan. Skill ini bisa diandalkan untuk melakukan split push dan menumbangkan semua turret milik lawan dengan mudah dan cepat.

Dengan kemampuannya ini, tidak heran jika Natan didapuk sebagai hero marksman ahli split push di Mobile Legends. Tertarik untuk menggunakannya?

BACA SELANJUTNYA

Onic Raih Gelar Juara Mobile Legends Snapdragon Pro Series