Rabu, 01 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 10 April 2023 | 20:17 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Ada banyak item Mobile Legends yang bisa digunakan untuk build hero. Bagaimana membuat hero OP dan menyakitkan dalam permainan.

Ketahui ada beberapa item Mobile Legends yang bikin hero OP di late game. Menjadikan item wajib beli untuk hero Mobile Legends kamu.

Bagaimana pentingnya build item Mobile Legends untuk membuat hero OP. Termasuk sampai late game yang harus bikin lebih sakit.

Memang membutuhkan proses, beberapa hero Mobile Legends banyak yang tergolong lemah di early game. Namun dengan build yang tepat membuatnya makin sakit.

Namun ketahui apa saja item Mobile Legends yang harus diketahui para pemain, bagaimana membuat hero OP dan menyakitkan di late game.

Kamu bisa menyesuaikan item build apa yang harus digunakan para pemain untuk hero mereka di late game.

Haro Mobile Legends - Moskov. (Moonton)

Berikut ini tim HiTekno.com rangkum lima item Mobile Legends yang bikin hero OP di late game dan sakit banget.

  • Immortality: item ini bisa membuat hero kamu hidup kembali meski cuma sebentar. Dengan timing yang benar, kamu bisa terhindar dari kematian.
  • Winter Truncheon: Item ini memberikan tambahan stat, dari 400 HP, +25 Physical Defense dan +60 Magic Power. Akan makin berguna jika dikombinasikan dengan Immortality.
  • Wind of Nature: Menjadi item late game wajib untuk para hero Marksman. Wind of Nature ini bisa melindungi dari Physical Damage dan cocok untuk melawan Marksman lawan.
  • Rose Gold Meteor: Item ini berguna untuk menambah pertahanan lebih tebal. Selain itu bisa menghindarkan dari kematian.
  • Guardian Helmet: Item ini juga wajib bagi Marksman, karena menghindari kehilangan darah saat mengamankan objektif.

Inti dari item Mobile Legends di atas memang memberikan banyak pertahanan lebih. Karena untuk antisipasi serangan lawan yang juga makin sakit seiring kenaikan level.

Itulah lima item Mobile Legends yang bikin hero OP di late game. Pastikan hero Mobile Legends kamu makin sakit.

BACA SELANJUTNYA

UniPin Ladies Series Season 3: Ajang Unjuk Gigi Tim-Tim MLBB Perempuan Terbesar di Tanah Air