Rabu, 01 Mei 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 11 April 2023 | 08:41 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - ONIC keluar sebagai juara MPL Season 11 dan meraih back to back champion. Permainan yang ciamik membuat Sanz didapuk sebagai final MVP dengan hero Valentina. Di bawah ini, build item Valentina versi Sanz yang bisa kamu coba.

Selama MPL Season 11, Sanz diketahui cukup sering memainkan Valentina di midlane. Permainannya pun berbeda dari player Valentina lainnya yang sangat agresif dan on point.

Aksinya mencuri skill ultimate hero lawan membuat Valentina milik Sanz mendapat keuntungan dari berbagai sisi hingga membawa kemenangan untuk ONIC.

Melihat Valentina sebagai salah satu top tier hero midlane saat ini, kamu bisa mencoba racikan build item Valentina versi Sanz di bawah. Racikan ini digunakan oleh Sanz di laga ONIC yang membawa kemenangan untuk tim.

1. Arcane Boots

Item Arcane Boots Mobile Legends. (HiTekno)

Untuk Valentina, Sanz memilih Arcane Boots untuk menambah movement speed dan magical penetration. Arcane Boots pada umumnya sangat cocok digunakan oleh mage semacam Valentina ini.

2. Clock of Destiny

Build item Valentina versi Sanz berikutnya adalah Clock of Destiny. Item ini memberikan tambahan 60 magic power, 625 HP dan 600 mana dengan pasif unik yang dibutuhkan hero tersebut.

3. Lightning Truncheon

Item Lightning Truncheon. (Mobile Legends)

Item berikutnya yang Sanz gunakan untuk Valentina adalah Lightning Truncheon. Item ini memberikan tambahan 75 magic power, 400 mana dan 10 persen cooldown reduction pada hero mage ini.

4. Mystery Codex

Sebelum membeli Blood Wings, Sanz terlebih dulu membeli Mystery Codex. Item ini memberi tambahan damage pada Valentina agar semakin perih ketika mengejar dan menyerang lawan.

5. Holy Crystal

Item Holy Crystal Mobile Legends. (HiTekno)

Build item Valentina versi Sanz berikutnya tentu adalah Holy Crystal. Item ini memberikan tambahan magic power sebanyak 100 poin dengan pasif unik bernama Mystery untuk membuat Valentina semakin mengerikan.

6. Winter Truncheon

Membuat Valentina kebal serangan selama beberapa detik, Sanz lalu membeli Winter Truncheon. Item ini memberikan 60 magic power, 25 physical defense dan 400 HP. Damage dan efek crowd control dari item ini bekerja selama 2 detik.

Menarik untuk dicoba, itu tadi build item Valentina versi Sanz. Tertarik untuk mencoba racikan yang membawa ONIC menjadi juara MPL Season 11 ini?

BACA SELANJUTNYA

Bawa Dampak Besar, Kiboy Akui ONIC Jadi Lebih Kuat Setelah Ada Adi