Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 11 April 2023 | 11:40 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Satu lagi game buatan Indonesia yang dirilis secara global, yakni Rendezvous. Game PC ini akhirnya resmi diluncurkan melalui platform Steam.

Namun apa sebenarnya Rendezvous, dan apa saja yang ditawarkan game PC ini? Rendezvous sendiri adalah game besutan Pendopo Creations.

Studio game baru yang memulai debutnya membuat game PC melalui Rendezvous. Sebuah game dengan konsep unik.

Rendezvous sendiri hadir sebagai game buatan Indonesia yang mengangkat kisah fiksi bagaimana kota Surabaya di tahun 2064 mendatang.

Menariknya, game PC ini mengusung gaya cyberpunk yang menghadirkan bagaimana kota tersebut di masa depan penuh kecanggihan.

Secara grafis, Rendezvous pengusung pixel graphics side scrolling. Meski terkesan sederhana, kamu bisa mendapati begitu detailnya visual Rendezvous.

Bagaimana Pendopo Creations bisa memvisualisasikan perkotaan Surabaya atau yang dalam kisah fiksi ini bernama Neo-Surabaya.

Rendezvous. (Pendopo Creations)

Mengangkat sosok Setyo, karakter utama yang berusaha untuk menyelamatkan adiknya terkena dampak apa yang dilakukannya pada masa lalu.

Demi menebus dosa masa lalu juga, Setyo akhirnya harus kembali ke jalanan Neo-Surabaya yang kini telah bergaya cyberpunk.

Kota Neo-Surabaya dalam game buatan Indonesia ini dikisahkan telah menjadi kota futuristik. Namun dipenuhi preman jalanan.

Mereka yang mencari uang dengan jalan gelap mengais suku cadang cybernetic dan melakukan kanibal di bengkel cybernetic.

Secara gameplay Rendezvous ini menawarkan petualangan di tengah gemerlap kota Neo-Surabaya secara pixel graphics.

Kamu juga akan ditantang untuk memecahkan misteri dalam kota tersebut, juga berbagai puzzle yang harus diselesaikan.

Rendezvous. (Pendopo Creations)

Langsung saja kamu bisa mendapatkan game PC Rendezvous ini di Steam atau melalui link ini https://store.steampowered.com/app/1409300/Rendezvous/ 

Dengan grafis Pixelate tersebut, pastinya game buatan Indonesia ini ramah untuk PC atau laptop spesifikasi rendah. Karenanya langsung saja mainkan Rendezvous tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Daftar Kode Cheat GTA San Andreas PC Terlengkap Bahasa Indonesia