Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 11 April 2023 | 12:06 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Roamer ONIC, Kiboy belum lama ini membagikan hero counter Lesley di Mobile Legends. Disarankan olehnya, ketika bertemu dengan marksman ini, player bisa menggunakan hero inisiasi.

Hero counter Lesley ini diungkap oleh Kiboy di live streaming miliknya beberapa waktu yang lalu. Dirinya menjawab pertanyaan penggemar mengenai hero counter marksman tersebut.

Menurut Kiboy, Lesley bisa ditangani dengan baik oleh hero lock dan inisiasi seperti Kadita. Hal ini karena hero tersebut bisa menyergap Lesley dengan skill ultimate-nya yaitu Rough Waves.

"Kadita sih enak lock Lesley, pokoknya inisiasi guys harus lawan Lesley tuh" jawab Kiboy.

Kiboy sangat tidak menyarankan untuk menggunakan hero support macam Mathilda yang tidak memiliki skill crowd control yang tinggi.

Hero Mobile Legends - Kadita. (Moonton)

Di sisi lain, Kiboy menyebut bahwa hero support seperti Rafaela bisa digunakan untuk counter Lesley. Hal ini dengan memanfaatkan skill ultimate-nya yaitu Holy Baptism. Skill ini bisa diberikan sambil menggunakan flicker.

"Jangan pernah ya guys ya, lawan Lesley itu main support. Mathilda, Rafaela. Rafaela masih mending ada ultimate-nya bisa flicker. Pokoknya jangan lah guys kalau gak ada CC," lanjut Kiboy.

Menurutnya, jika player menggunakan hero support untuk melawan Lesley, memang akan unggul secara early game. Namun, arah mid game dan late game justru akan sangat berbahaya untuk tim.

Lesley termasuk hero yang cukup sering digunakan di turnamen maupun ranked. Sayangnya, untuk di gold lane, kepopuleran hero ini masih kalah dengan sejumlah hero marksman lainnya.

BACA SELANJUTNYA

Bawa Dampak Besar, Kiboy Akui ONIC Jadi Lebih Kuat Setelah Ada Adi