Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 11 April 2023 | 14:34 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Aura Fire meraih hasil yang tidak memuaskan di MPL Season 11 lalu. Baru-baru ini, dalam live streaming, Kabuki mengungkap alasan tim naga api kerap gonta-ganti roster.

Diakui oleh Kabuki, alasan Aura Fire gonta-ganti roster di MPL Season 11 ini karena kekalahan beruntun yang dialami di regular season. Menurutnya, dirinya dan tim akhirnya melakukan perubahan besar di roster.

Di MPL Season 11 lalu, Kabuki yang adalah gold laner tim mendadak berganti role menjadi jungler. Sedangkan High yang sebelumnya adalah jungler kemudian berganti menjadi roamer.

Perubahan ini membuat Aura Fire tidak bisa tampil maksimal. Menurut Kabuki, dirinya dan High baru mencoba role barunya ini selama 4 hari.

"Namanya juga tim udah kalah, pasti gitu, dicari dulu. Capek gue jelasin, gue main jungler 4 hari, terus High main roamer 4 hari. Terus kalian berharap apa? Orang main 4 hari terus bisa ngalahin roamer MPL?" ungkapnya.

Roster Aura Fire untuk MPL Season 11. (youtube/Aura TV)

Seperti yang diketahui, Aura Fire meraih hasil yang buruk di MPL Season 11. Tim naga api ini bahkan nyaris kalah di semua match yang ada di regular season. Hasil ini membuat Aura Fire berada di urutan ke-8 dan dipastikan tidak lolos ke babak playoff MPL Season 11.

Ini merupakan hasil yang buruk diraih oleh Aura Fire usai selama beberapa season terakhir sempat bertengger di posisi ke-3 babak playoff MPL Season 11.

Kekalahan yang diraih Aura Fire ini membuat tim naga api langsung membuat perubahan besar di jajaran rosternya. Berdasarkan unggahan di Instagram, tim ini sedang melakukan open trial untuk mencari bibit baru.

BACA SELANJUTNYA

Tanpa Fluffy dan Godiva, Aura Fire Resmi Umumkan Roster untuk MPL Season 12