Jum'at, 03 Mei 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 11 April 2023 | 15:20 WIB

Hitekno.com - Dominasi Beatrix rupanya tidak berakhir di MPL Season 11 lalu. Hero ini tetap laris manis digunakan oleh deretan tim yang ada. Menghentikan dominasi hero tersebut, berikut ini 3 hero counter Beatrix yang bisa kamu coba.

Gameplay Beatrix menunjukan bahwa hero ini memiliki mobilitas tinggi dan bisa menghindar dari serangan lawan dengan sangat mulus dalam berbagai kondisi.

Melihat deretan skill miliknya, Beatrix sangat sulit untuk digunakan. Hero ini bahkan membutuhkan skill mekanik tinggi dari player Mobile Legends yang memakainya. Tiap senjata milik Beatrix memiliki efek beragam yang mengerikan.

Bisa menghentikan dominasi Beatrix, berikut ini kami ungkap 3 hero counter Beatrix yang membuat hero tersebut tidak berdaya ketika digunakan di gold lane.

1. Clint

Hero Clint Mobile Legends. (Fandom)

Hero counter Beatrix yang pertama adalah Clint. Hero ini mampu menyaingin mobilitas tinggi dari Beatrix. Selain itu, damage yang dihasilkan oleh Clint juga sangat mengerikan.

Tipe poke damage dari Clint juga membuatnya patut diwaspadai oleh hero macam Beatrix yang membutuhkan item yang cukup sebelum memberikan damage menyakitkan.

2. Claude

Claude Mobile Legends. (fandom)

Selanjutnya, hero counter Beatrix adalah Claude. Hero ini akan sangat mengerikan ketika sudah menggunakan Demon Hunter Sword.

Kombo skill basic attack dan skill ultimate hero marksman ini membuat Beatrix tidak berdaya. Apalagi, Claude juga memiliki mobilitas tinggi dengan bantuan Dexter miliknya.

3. Wanwan

Hero Mobile Legends - Wanwan. (Moonton)

Hero counter Beatrix yang terakhir adalah Wanwan. Hero ini sangat lincah sehingga membuat Beatrix kesulitan untuk menyerangnya. Pasalnya, Beatrix memiliki serangan satu arah yang sulit menangkap Wanwan.

Serangan dari Beatrix ini mampu dibalas oleh Wanwan ketika weakness point dari hero tersebut sudah terbuka sehingga makin mudah untuk ditumbangkan olehnya.

Biasanya berada di gold lane, itu tadi 3 hero counter Beatrix yang akan sangat merepotkan ketika bertemu dengan hero tersebut. Tertarik memakai yang mana?

BACA SELANJUTNYA

Onic Raih Gelar Juara Mobile Legends Snapdragon Pro Series