Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 12 April 2023 | 08:05 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Menyelesaikan MPL Season 11 dengan hasil yang kurang memuaskan, RRQ disebut-sebut akan membawa perubahan roster untuk MPL Season 12. Mantan coach, Adi ikut memprediksi jajaran player yang mungkin akan mengisi roster RRQ.

Hal ini diungkap oleh Adi ketika melakukan live di Instagram beberapa waktu yang lalu. Adi menyebut jika RRQ mungkin akan sangat kuat di MPL Season 12 mendatang.

Pasalnya, Adi memprediksi jika mantan timnya tersebut akan membawa player veteran dalam jajaran roster andalannya di turnamen Mobile Legends mendatang.

Sejumlah player yang kemungkinan mengisi roster RRQ ini antara lain Xin yang kembali ke gold lane, EXP lane yang diisi oleh R7, Albert di jungler, Vyn di tank dan Lemon yang akan mengisi role midlaner.

Di sisi lain, dua player lainnya seperti Skylar dan Clay kemungkinan akan dicadangkan untuk MPL Season 12 mendatang usai selama beberapa season aktif membela RRQ.

Lemon tidak ada di stage usai laga RRQ vs EVOS berakhir. (Instagram MPL Indonesia)

"Menurut gue kayanya RRQ kalau MPL Season 12, line up-nya, Bang Xin gold lane, EXP-nya R7, hyper Albert, tank-nya Vyn, mage Lemon. Cadangannya Skylar sama Deden (Clay)," ucap Adi memprediksi.

Menurut Adi, dengan komposisi player seperti ini, RRQ kemungkinan akan sangat mendominasi di MPL Season 12 mendatang. Tidak hanya itu, tim sang raja kemungkinan bisa keluar sebagai juara M5 World Championship.

"Juara M5 World Championship sih kayanya, RRQ mendominasi, setuju gak kalian sama gue?" ujarnya lebih lanjut.

Sebelumnya, santer rumor yang menyebut bahwa Xin mungkin akan kembali mengisi role gold laner dan bersaing dengan Skylar di MPL Season 12. Sayangnya, rumor ini masih belum dapat dipastikan kebenarannya.

BACA SELANJUTNYA

Bawa Dampak Besar, Kiboy Akui ONIC Jadi Lebih Kuat Setelah Ada Adi