Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 12 April 2023 | 10:55 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - EXP lane BREN Esports, Flaptzy hadir sebagai bintang tamu dalam wawancara singkat di playoff MPL Season 11 lalu. Dalam wawancara ini, Flaptzy mengungkap perasaannya ketika bertemu tim Indonesia di MSC 2023 mendatang.

Flaptzy mengaku bahwa ONIC adalah tim yang sangat kuat usai nyaris tidak mendapat poin kekalahan di sepanjang MPL Season 11 lalu. Tim ini bahkan menjadi yang pertama mengamankan tiket menuju MSC 2023.

Melihat hal ini, Flaptzy tanpa ragu menyebut jika ONIC akan menjadi saingan berat di MSC 2023 mendatang. Dirinya lalu mengakui bahwa Kairi dan kawan-kawan adalah tim yang sangat kuat.

"Saya pikir ONIC, ONIC sangat kuat" ungkap Flaptzy.

Lebih lanjut, Clara Mongstar dan Monica bertanya pada Flaptzy mengenai kemungkinan ONIC mengalahkan BREN Esports di MSC 2023 mendatang jika tim tersebut mendapat tiket menuju turnamen ini.

ONIC jadi juara MPL Season 11. (YouTube/ MPL Indonesia)

Mengenai hal ini, Flaptzy rupanya tidak mau mengalah, dirinya justru menyebut jika ONIC akan menelan kekalahan ketika bertemu dengan BREN Esports di MSC 2023 mendatang.

"Tidak, kami akan mengalahkan mereka" ujarnya sambil tertawa.

Berbeda dari Filipina, Indonesia telah lebih dulu mendapat dua perwakilannya untuk MSC 2023 mendatang. ONIC dan EVOS Legends akan menjadi wakil Indonesia di ajang tersebut.

Di sisi lain, MPL Filipina masih dalam babak playoff untuk menentukan dua tim yang menjadi perwakilan dari negara tersebut di MSC 2023 mendatang.

BACA SELANJUTNYA

Akui Jadi Player Papan Atas, CEO Ungkap Alasan Bawa Albert ke ONIC