Selasa, 07 Mei 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 12 April 2023 | 13:06 WIB

Hitekno.com - Selain Kaja dan Khufra, hero marksman tank, Edith juga disebut-sebut bisa jadi counter banyak hero di Mobile Legends. Selaam bermain game ini, pernah mencoba menggunakan Edith untuk counter hero apa saja?

Hero anti crowd control macam Kaja dan Khufra memang sangat cocok digunakan untuk menumbangkan deretan hero lainnya yang ada di Mobile Legends.

Namun, selain Kaja dan Khufra yang diklaim bisa jadi counter banyak hero, ada juga hero marksman tank seperti Edith yang bisa digunakan untuk role ini.

Hal yang membuat Edith bisa digunakan untuk counter banyak hero di Mobile Legends adalah karena hero EXP lane ini memiliki durabilitas tinggi.

Bahkan Edith mampu menerima semua damage yang ada karena memiliki darah tebal yang sulit untuk ditumbangkan. Jika sudah dalam mode ini, hero marksman tank tersebut bisa digunakan untuk membalikkan keadaan dengan mudah.

Hero Mobile Legends - Edith. (Moonton)

Bagaimana tidak disebut sebagai counter banyak hero di Mobile Legends, semua skill milik Edith diketahui memiliki efek crowd control tinggi ketika dikirimkan dan terkena musuh.

Skill 1 Edith yaitu Earth Shatter memiliki damage area yang cukup luas dan merepotkan ketika terkena oleh hero lawan. Efek knockback dari skill ultimate Edith juga sangat berbahaya jika terkena oleh musuh.

Karena kemampuannya ini, tidak heran jika Edith disebut sebagai counter banyak hero di Mobile Legends. Selain itu, bisa menjadi marksman dan tank, Edith makin tidak terkalahkan jika sudah dibangun dengan item yang tepat.

BACA SELANJUTNYA

5 Counter Hero Nana Mobile Legend