Rabu, 01 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 13 April 2023 | 08:53 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Cara mendapatkan skin epic Mobile Legends bisa dilakukan dengan mudah. Tim HiTekno.com telah merangkum tutorial Mobile Legends bagaimana mendapatkan skin epic. Namun pastinya kamu harus top up diamond lebih dulu.

Skin Epic Limited merupakan salah satu skin hero Mobile Legends dengan kualitas yang baik dan karena termasuk dalam kategori limited, skin ini sulit didapat dan membutuhkan cukup banyak diamond untuk membelinya.

Menggunakan skin epic limited akan membuat tampilan hero Mobile Legends memiliki efek animasi skill terlihat keren dalam gameplay.

Pada umumnya Skin Epic Limited hanya bisa dibeli saat skin masih berjalan. Namun jangan khawatir, ada cara untuk mendapatkan skin epic limited lewat pass.

Harga skin Epic sendiri cukup mahal, sekitar 899 Diamond. Kamu bisa mendapatkan berbagai skin Epic dengan 899 hingga 1089 Diamond. Tentu nominal tersebut tidak sedikit.

Berikut cara mendapatkan skin epic Mobile Legends yang tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.

Cara Mendapatkan skin epic Mobile Legends

Hero Mobile Legends - Kadita. (Moonton)

Untuk membeli Skin Passed Epic, kamu harus top up Diamond Mobile Legends dalam jumlah banyak terlebih dahulu. Diamond tersebut bisa kamu gunakan pada event box di Mobile Legends yang memberikan kamu skin epic limited.

  • Buka aplikasi Mobile Legends.
  • Tunggu loading screen selesai, lalu masuk ke halaman utama atau home page Mobile Legends.
  • Kamu perlu top up Diamond Mobile Legends dalam jumlah besar untuk membeli skin epic limited yang sudah lewat. Stok diamond yang banyak harus kamu miliki karena seperti yang kamu ketahui skin epic limited di Mobile Legends harganya sangat mahal dan membutuhkan faktor keberuntungan untuk mendapatkannya.
  • Setelah mengumpulkan banyak diamond, kamu bisa menggunakannya untuk mengikuti event yang berhadiah skin epic terbatas. Misalnya, kamu bisa membeli skin epic terbatas melalui Event 515 Box Party, Event Valentine Mobile Legends, Event Halloween Mobile Legends dan masih banyak event lainnya dengan hadiah skin epic terbatas. Biasanya seseorang harus membeli kotak dan membukanya untuk mendapatkan skin epic masa lalu. Beli dan buka sampai mendapatkan skin epic limited yang kamu inginkan.

Itulah cara mendapatkan skin epic Mobile Legends yang bisa kamu coba. Semoga tutorial Mobile Legends bermanfaat dan bisa menjadi sumber referensi untuk kamu. Kumpulkan banyak diamond di Mobile Legends dan gunakan di event dengan skin epic terbatas!

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

BACA SELANJUTNYA

5 Hero Mobile Legends Terbaik Pilihan Pro Player di MPL ID S12, Mayoritas Tank dan Marksman