Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 14 April 2023 | 08:13 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tim asal Malaysia, TODAK masih harus bersaing merebut tiket menuju MSC 2023 sebagai perwakilan negara tersebut. Jelang turnamen tersebut, Moon mengaku mewaspadai ONIC Indonesia di MSC 2023 mendatang.

Usai melibas Homebois dengan skor 2-0 tanpa balas, TODAK berbincang dengan MC terkait tim yang paling diwaspadai nanti jika mengantongi tiket menuju MSC 2023.

Tanpa ragu, Moon mewakil rekan-rekannya menyebut sang rival abadi, ONIC Indonesia. Diakui oleh Moon, jika dipikir secara logika, landak kuning adalah lawan yang kuat.

"Tim paling berbahaya? Kalau kita pikir secara logika, ONIC" ungkap Moon.

Dari deretan player yang mengisi roster ONIC, Moon mengakui permainan sang jungler, Kairi sebagai yang paling berbahaya di tim juara MPL Indonesia Season 11 ini.

ONIC jadi juara MPL Season 11. (YouTube/ MPL Indonesia)

"Siapa yang paling berbahaya di ONIC? Kairi" ujarnya lebih lanjut.

Seperti yang diketahui, ONIC dan EVOS Legends sudah dipastikan akan menjadi dua tim perwakilan Indonesia di gelaran MSC 2023 mendatang. Sedangkan beberapa region lainnya masih belum mengungkap perwakilannya masing-masing.

Hal ini karena gelaran MPL di negara-negara tersebut masih berlangsung dan belum ditentukan dua tim papan atas yang akan mewakili di MSC 2023 mendatang nantinya.

Pertemuan TODAK dengan ONIC di pro scene Mobile Legends International memang kerap terjadi sejak M3 World Championship. Sepanjang pertemuan keduanya, ONIC belum pernah meraih kemenangan sama sekali atas Moon dan kawan-kawan.

BACA SELANJUTNYA

RRQ Mika, GPX Basreng, Kagendra, dan MBR Delphyne Jadi Pembuka Playoff UniPin Ladies Series ID S3