Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 14 April 2023 | 10:17 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - RRQ Lemon dalam video di channel YouTube-nya mengungkap hero fighter yang jarang dipakai padahal memiliki skill OP. Hero fighter yang dimaksud Lemon tidak lain adalah Jawhead.

"Lapu-lapu aja gak bisa lawan hero ini!!" tulis judul video RRQ Lemon ini.

Dalam video, Lemon menggunakan Jawhead di EXP lane saat melawan Lapu-lapu di lane yang sama. Membuka game ini, Lemon memilih item Fury Hammer.

Fury Hammer biasanya digunakan di early game untuk beberapa hero yang memiliki physical penetration. Harga item ini adalah 830 gold.

"Pertama-tama kita bikin item haram ini teman-teman, namanya Fury Hammer" ungkap Lemon.

Jawhead Mobile Legends. (Moonton)

Jawhead milik RRQ Lemon ini lalu mengarah ke top lane untuk berhadapan langsung dengan Lapu-lapu. Dirinya beberapa kali melepas wave minion untuk Lapu-lapu.

Ketika by one, Jawhead yang sudah memiliki tambahan darah putih bisa membalas semua serangan dari Lapu-lapu dengan mudah. Lemon lalu mendapat solo kill di menit awal.

Item kedua yang digunakan oleh Lemon adalah Malefic Roar. Item ini berguna untuk meningkatkan attack speed dari Jawhead sekaligus menjadi armor untuk hero tersebut agar terhindar dari damage turret.

"Kita langsung buat pistol (Malefic Roar) sih guys, biar tidak ada yang bisa menahan damage-nya" ujar Lemon.

Dengan dua item ini di early game, Jawhead milik Lemon sukses membuat Lapu-lapu kewalahan saat menerima damage dari hero fighter tersebut.

Jika tertarik, kamu bisa mencoba hero fighter yang jarang dipakai tapi OP banget ini saat bermain ranked atau classic. Di game ini, Lemon bersama Jawhead sukses meraih kemenangan.

BACA SELANJUTNYA

Hero Fighter Ini Cocok Jadi Counter Martis, Gak Bakal Bisa Main