Kamis, 02 Mei 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 16 April 2023 | 11:09 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Oura dalam video terbaru di channel YouTube miliknya menggunakan Johnson jungler dengan sejumlah item OP. Menariknya, racikan Oura ini bisa menjadi counter Melissa yang tumbang hingga 11 kali.

"Johnson jungler item full magic! 1 kali tabrak = mati!!" tulis judul video yang diunggah Oura ke channel Oura Gaming.

Dalam video tersebut, Oura memilih untuk menggunakan Johnson sebagai jungler dengan emblem jungle Mage Killer atau emblem sawi.

Membuka game ini, Oura memiliki membeli item magic, Genius Wand. Item ini sangat cocok untuk menumbangkan hero tank yang memiliki magic defense yang tebal.

"Udah ku bilang, kalau META gini, ikutin Eko (Oura) aja"

Mobile Legends - Skin Johnson - Wreck King. (Moonton)

Ketika sudah mendapat level 4, Johnson milik Oura langsung combo dengan rekan satu tim yaitu Julian. Gameplay berani tabrak langsung dimainkan oleh Oura bersama Johnson.

Bahkan dengan item yang tepat, Johnson milik Oura nyaris melakukan solo kill terhadap Joy milik lawan. Menambah damage, Oura lalu memilih menggunakan item Clock of Destiny.

Item Clock of Destiny ini memberikan peningkatan pada damage dari skill serangan Johnson. Usai item tersebut, Oura lalu membuat Holy Crystal untuk menambah damage dari deretan skill miliknya.

Sebelum membuat Divine Glaive untuk menambah damage serta 65 magic power, Oura lalu membeli Fleeting Time untuk Johnson jungler yang ia pakai. Hal ini untuk mengurangi waktu cooldown dari skill ultimate Johnson.

Dengan racikan item ini, combo Johnson dan Julian milik Oura ini bahkan bisa menumbangkan Melissa sebanyak 11 kali di sepanjang permainan.

"Satu kali tabrak, mati langsung nih ya guys ya" jelas Oura.

Sayangnya, di game ini, Johnson milik Oura justru berhasil kena counter Yin. Hal ini terjadi ketika Yin membawa Johnson ke arena dengan menggunakan skill ultimate miliknya yaitu My Turn.

Menggunakan Johnson jungler dengan item magic OP, Oura dan kawan-kawan sukses meraih kemenangan di game ini.

BACA SELANJUTNYA

Xin Berhasil Comeback di MPL Season 12, Oura: Gak Sia-sia Trial