Sabtu, 13 April 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 16 April 2023 | 14:18 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - ranked atau classic. Bisa menanganinya dengan baik, berikut 3 hero counter Eudora yang dapat kamu pakai ketika bermain Mobile Legends.

Eudora termasuk hero mage yang memiliki efek crowd control tinggi. Dengan skill miliknya, Eudora dapat memberikan efek stun dalam waktu yang cukup lama.

Skill 1 Eudora yaitu Forked Lightning membuatnya endapat 20 magic damage yang sangat pedih. Skill 2 hero ini yaitu Ball Lightning membuatnya bisa memberikan serangan bola petir untuk mengurangi magic defense lawan.

Selanjutnya, skill ultimate Eudora yaitu Thunder's Wrath membuatnya bisa menciptakan petir berukuran besar yang bisa memberikan efek serangan 150 persen total magic damage. Berikut ini, 3 hero counter Eudora yang bisa kamu coba mainkan.

1. Lancelot

Hero Mobile Legends - Lancelot. (Moonton)

Hero counter Eudora yang pertama adalah Lancelot. Hero ini memiliki keuntungan untuk tidak terlihat beberapa detik ketika mengeluarkan skill-nya.

Ketika Eudora mengeluarkan skill ultimate miliknya, Lancelot yang dikenal lincah ini bisa langsung menghindar dari serangan tersebut.

2. Franco

Franco Mobile Legends. (fandom)

Selanjutnya, hero counter Eudora berikutnya adalah Franco. Player hero mage ini biasanya akan sangat handal menjaga posisi ketika team fight terjadi.

Untuk itu, tim membutuhkan hero tangkap macam Franco yang bisa langsung menjebak Eudora dengan Iron Hook sebelum kemudian menumbangkannya.

3. Yu Zhong

Hero Mobile Legends, Yu Zhong. (fandom)

Untuk counter Eudora, kamu bisa memilih menggunakan Yu Zhong. Kemampuan Yu Zhong untuk menyerang ke barisan belakang tim lawan dapat dengan mudah menumbangkan hero mage tersebut.

Selain itu, untuk damage, Yu Zhong memiliki serangan menyakitkan serta durabilitas tinggi ketika menerima serangan dari lawan.

Itu tadi 3 hero counter Eudora yang bisa menjadi pilihan untuk kamu ketika bermain Mobile Legends. Dari ketiga hero ini, mana yang paling ingin kamu pakai?

BACA SELANJUTNYA

Onic Raih Gelar Juara Mobile Legends Snapdragon Pro Series