Sabtu, 13 April 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 16 April 2023 | 14:32 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Coach Acil atau yang dikenal sekarang sebagai Adi akhirnya mengungkap alasan dirinya memilih untuk bergabung dengan ONIC. Padahal, Adi mengaku menerima tawaran dari dua tim lainnya seperti Bigetron Alpha dan Alter Ego.

Melalui video Empetalk di channel YouTube Jonathan Liandi, Adi menyebut beberapa alasan yang membuatnya akhirnya menentukan pilihan dan bergabung dengan landak kuning.

Menurut Adi, dirinya memilih tim yang akan mendukungnya sebagai seorang coach. Adi mengaku tidak ingin bergabung dengan tim yang memiliki potensi yang tidak selaras dengan dirinya sebagai coach.

"Coach itu butuh support dari tim, jadi gue ngerasa kalau sebagai coach tapi player not coach-able dan potensinya gak setinggi itu, sulit untuk coach," ungkapnya.

Lebih lanjut, Adi mengakui bahwa ONIC adalah tim yang kuat. Dirinya juga percaya, jika sudah menemukan kekurangan tim ini, maka landak kuning pasti akan jauh lebih kuat.

Adi juga menyebut bahwa ONIC adalah tim yang membutuhkannya. Hal ini yang kemudian membuatnya lebih tertarik bergabung dengan Kairi dan kawan-kawan dibanding dengan tim papan bawah lainnya seperti Rebellion Zion.

"ONIC kan udah kuat, cuma kalau bisa fill kekurangan mereka, bakal jadi lebih kuat. Ngapain gue persulit diri gue kalau emang ada yang lebih mudah. Orang bilang, lu pergi ke Rebellion Zion coba, tapikan ONIC butuhnya saya," lanjutnya.

Dalam video ini, Adi membocorkan dua tim yang tertarik untuk mendapatkannya di MPL Season 11 lalu usai resmi meninggalkan RRQ.

Dua tim tersebut antara lain, Bigetron Alpha dan Alter Ego. Dirinya kemudian sepakat bergabung dengan ONIC hingga kemudian sukses memenangkan turnamen tersebut bersama Kairi, Butsss, Kiboy, CW dan Sanz.

BACA SELANJUTNYA

Regenerasi Pro Player, ONIC Camp Vol. 2 Siap Digelar