Jum'at, 19 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Minggu, 16 April 2023 | 21:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Jika Anda ingin memainkan MC Electro di Genshin Impact, Anda perlu memperhatikan beberapa hal. Pertama, Anda perlu memilih senjata yang sesuai dengan gaya bermain Anda.

Ada beberapa pilihan senjata yang bisa Anda gunakan, seperti Iron Sting, Black Sword, Prototype Rancour, atau Festering Desire. Senjata-senjata ini memiliki efek yang berbeda-beda, seperti meningkatkan damage electro, kritikal rate, physical damage, atau energy recharge.

Kedua, Anda perlu memilih artefak yang bisa meningkatkan potensi MC Electro. Salah satu set artefak yang direkomendasikan adalah Thundering Fury, yang memberikan bonus damage electro sebesar 15% dan mengurangi cooldown skill elemental sebesar 40% jika Anda mengenai musuh dengan reaksi electro.

Set artefak lain yang bisa Anda gunakan adalah Gladiator's Finale, yang memberikan bonus attack sebesar 18% dan bonus damage normal attack sebesar 35% jika Anda menggunakan senjata pedang.

Update Genshin Impact 2.6 - The Magnificent Irodori Festiva. (HoYoverse)

Ketiga, Anda perlu memilih karakter pendukung yang bisa bekerja sama dengan MC Electro. Beberapa karakter yang bisa memberikan sinergi yang baik adalah Fischl, Beidou, Lisa, atau Raiden Shogun.

Karakter-karakter ini bisa memberikan damage electro tambahan dengan skill atau burst mereka, atau memberikan energy recharge yang tinggi untuk MC Electro. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan karakter dari elemen lain yang bisa menciptakan reaksi electro yang kuat, seperti Pyro (Overload), Cryo (Superconduct), atau Hydro (Electro-Charged).

Dengan build MC Electro yang tepat, Anda bisa menjadi DPS yang handal dan fleksibel di Genshin Impact. MC Electro memiliki keunggulan dalam mobilitas, crowd control, dan damage electro yang tinggi. Jangan lupa untuk menyesuaikan build Anda dengan situasi dan musuh yang Anda hadapi. Selamat mencoba dan bersenang-senang!

BACA SELANJUTNYA

Update Genshin Impact Versi 4.4 Rilis 31 Januari 2024, Hadirkan Area Baru Chenyu Vale dan Perayaan Tahun Baru Teyvat