Kamis, 22 Februari 2024
Cesar Uji Tawakal : Minggu, 16 April 2023 | 21:41 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Aloy adalah karakter baru yang bisa didapatkan secara gratis di Genshin Impact. Dia berasal dari game Horizon Zero Dawn dan memiliki kemampuan menembak panah dengan cepat dan akurat. Aloy juga bisa menggunakan elemen Cryo untuk membekukan musuh atau membuat jembatan es. Berikut adalah cara membangun Aloy di Genshin Impact.

Untuk senjata, Aloy cocok menggunakan Rust atau Amos' Bow. Rust memberikan bonus damage fisik yang besar, sedangkan Amos' Bow meningkatkan damage normal attack dan charged attack. Kedua senjata ini bisa meningkatkan output damage Aloy secara signifikan.

Untuk artefak, Aloy bisa menggunakan set Pale Flame atau Blizzard Strayer. Pale Flame memberikan bonus damage fisik dan ATK saat menggunakan skill elemental, sedangkan Blizzard Strayer memberikan bonus damage Cryo dan kritikal saat musuh terkena efek Cryo. Kedua set ini bisa menyesuaikan dengan gaya bermain Aloy yang mengandalkan damage fisik atau Cryo.

Aloy akan hadir ke Genshin Impact. (miHoYo)

Untuk atribut, Aloy sebaiknya fokus pada ATK%, Physical DMG%, Crit Rate%, dan Crit DMG%. Atribut ini bisa meningkatkan damage Aloy secara maksimal. Untuk substat, Aloy juga bisa mencari artefak yang memiliki atribut serupa.

Untuk tim, Aloy bisa bermain dengan karakter yang bisa memberikan dukungan atau sinergi elemen. Beberapa karakter yang cocok adalah Zhongli, Fischl, Xingqiu, Diona, atau Bennett. Zhongli bisa memberikan perlindungan dan bonus damage untuk Aloy. Fischl bisa memberikan reaksi Superconduct yang mengurangi resistensi fisik musuh. Xingqiu bisa memberikan reaksi Freeze yang membekukan musuh. Diona bisa memberikan perlindungan dan bonus damage Cryo untuk Aloy. Bennett bisa memberikan buff ATK dan penyembuhan untuk Aloy.

Dengan membangun Aloy dengan cara ini, kamu bisa menjadikan dia sebagai DPS yang tangguh dan fleksibel. Aloy bisa menghasilkan damage fisik atau Cryo yang tinggi dan beradaptasi dengan berbagai situasi. Selamat mencoba!

BACA SELANJUTNYA

Cara Memilih Build Item Mobile Legends, Jangan Salah Pilih