Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 17 April 2023 | 14:58 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dalam video terbaru yang diunggah ke channel YouTube, Oura mengungkap hero marksman paling OP saat ini. Hero yang dimaksud oleh MVP M1 World Championship ini tidak lain adalah Lesley.

"Marksman super OP kembali lagi setelah di-buff? Auto jadi rebutan ini" tulis caption unggahan video yang diunggah Oura di channel Oura Gaming.

Ketika bermain bersama Luminaire dan Wannn, Oura memilih menggunakan hero marksman, Lesley yang baru saja mendapat buff. Memulai game, Oura langsung mengambil plating untuk mendapat gold sebanyak-banyaknya. Dirinya juga menolak melakukan team fight di awal sebelum memiliki cukup gold.

Setelah mendapat gold yang cukup dan memastikan jika Lesley lebih unggul di lane yang sama dengan Melissa, Oura baru bergabung dengan Wannn yang menggunakan Hayabusa untuk menumbangkan musuh. Melihat langsung damage Lesley yang sudah sangat pedih bahkan sejak early game, Oura sempat beberapa kali berdecak kagum.

"Eh sakit banget, sakit lho Lesley," ujar Oura.

Di game ini, Oura bersama Lesley menjadi pemiliki kill terbanyak hingga 17 kill. Oura bahkan berhasil mendapat titel MVP di game tersebut. Di akhir game, nampak build item Lesley milik Oura. Hero ini terlihat menggunakan 2 Blade of Despair atau BOD untuk meningkatkan damage di late game.

MVP M1 World Championship ini juga menggunakan Magic Shoes untuk cooldown reduction di early hingga mid-game untu Lesley. Selanjutnya, Berseker's Fury untuk tambahan Physical Attack dan Critical Chance serta Critical Damage.

Tidak hanya itu, Oura juga menggunakan Endless Battle untuk Lesley agar mendapat tambahan Physical Attack, Mana Regen, HP dan Movement Speed. Yang terakhir, Oura juga membeli Dagger.

Menarik untuk dicoba, itu tadi hero marksman paling OP saat ini menurut Oura. Tertarik untuk menggunakan hero tersebut?

BACA SELANJUTNYA

Fighter yang Paling Ditakuti Hero Marksman, Terlalu Mengerikan!