Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 17 April 2023 | 15:34 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Selain hero marksman, hero fighter dengan attack speed tinggi di Mobile Legends adalah Argus. Hero ini bahkan bisa bertahan meski dikeroyok oleh 5 hero tim lawan.

Argus termasuk hero fighter yang mengerikan di Mobile Legends. Pasalnya, hero ini bisa memulihkan HP miliknya ketika skill pasif aktif. Hal ini membuat Argus sangat sulit ditumbangkan.

Durabilitas tinggi dengan efek skill pasif ini membuat Argus semakin OP karena memiliki damage tinggi dengan deretan skill miliknya. Skill ultimate Argus yaitu Eternal Evil membuatnya bisa bertahan meskipun dikeroyok tim lawan.

Hal ini karena ketika skill ultimate aktif, Argus berubah menjadi mode evil yang kebal dan memiliki efek immune dari damage yang ia terima dari hero lawan.

Selain itu, Argus termasuk hero fighter yang memiliki attack speed tinggi. Attack speed Argus memang tidak muncul dengan sendirinya, hero ini harus memiliki item yang dibutuhkan untuk bisa mendapat peningkatan attack speed.

Ilustrasi hero Argus. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

Beberapa item penting untuk membuat attack speed Argus semakin mengerikan dapat kamu temukan di bawah ini:

  • Swift Boots
  • Scarlet Phantom
  • Demon Hunter Sword
  • Windtaler
  • Berseker's Fury
  • Blade of Despair

Dengan bekal attack speed yang tinggi serta damage pedih dan immune, Argus jelas adalah hero fighter yang menakutkan dan bisa digunakan untuk tipe permainan agresif.

Mengikuti racikan item Argus di atas, tertarik untuk menggunakan hero fighter dengan attack speed tinggi di Mobile Legends ini?

BACA SELANJUTNYA

Hero Marksman Baru, Ixia Bakal Rilis Minggu Depan?