Jum'at, 03 Mei 2024
Amelia Prisilia : Senin, 17 April 2023 | 18:57 WIB

Hitekno.com - EXP laner EVOS, Antimage baru-baru ini mengungkap hero marksman rank epic yang bisa jadi counter Claude. Hero yang dimaksud mantan ONIC Kage ini tidak lain adalah Lesley.

Dalam live streaming di channel YouTube-nya, Antimage menjawab sosok hero yang bisa menjadi counter alami untuk hero gold lane yang sedang OP macam Claude.

Menurut Antimage, Lesley atau Brody adalah pilihan yang tepat untuk membuat Claude kewalahan di lane yang sama. Tidak heran jika Lesley menjadi salah satu hero yang laris manis digunakan ketika melawan Claude.

"Emang Lesley ini adalah salah satu counter maksiatnya si Claude. Jadi kalau kalian lawan Claude, gak usah takut karena kalian ada hero kaya Lesley, Brody yang memang notabene nge-counter Claude gitu" ungkap Antimage.

Serangan jarak jauh dari Lesley bisa dengan mudah menjadi mimpi buruk untuk Claude yang biasanya bertemu di gold lane dengan hero marksman ini.

Hero Mobile Legends - Lesley. (fandom)

Lebih lanjut, skill Master of Camouflage yang membuatnya menghilang sejenak, Lesley bisa menumbangkan hero lawan dengan skill pasif miliknya yaitu Lethal Shoot.

Tidak hanya Lesley, Antimage juga menyebut bahwa Brody bisa menjadi salah satu hero counter Claude ketika keduanya berada di gold lane.

Brody bisa memberikan efek stun kepada Claude dengan menggunakan skill 2-nya yaitu Corrosion Strike. Ketika skill ini digunakan, Brody juga mendapat peningkatan pada movement speed untuk menyerang lawan.

Ketika berhadapan dengan hero ini, itu tadi 2 hero marksman rank epic yang bisa jadi counter Claude menurut Antimage. Tertarik untuk mencoba?

BACA SELANJUTNYA

Beda Dari yang Lain, Hero Marksman Ini Bisa Jadi EXP Laner