Sabtu, 04 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 18 April 2023 | 12:24 WIB

Hitekno.com - Masih pemain baru dan bingung mau beli hero Mobile Legends apa? Ada tiga hero Marksman terbaik untuk pemula yang bisa diandalkan.

Ada banyak hero Marksman yang sudah tersedia di Mobile Legends. Namun tidak semua hero Mobile Legends role ini mudah digunakan.

Karena harus diketahui ada beberapa hero Marksman yang cukup OP saat ini sangat sulit digunakan. Karenanya tidak bersahabat dengan para pemula.

Namun ada beberapa hero Marksman yang masih bersahabat untuk pemain baru. Karena memang mudah untuk digunakan dibanding lainnya.

Ada beberapa hero Marksman terbaik untuk pemula yang wajib beli di Mobile Legends. Hero Mobile Legends apa saja yang bermanfaat bagi para pemula?

Berikut ini tim HiTekno.com rangkum ada tiga hero Marksman terbaik untuk pemula dan wajib beli di Mobile Legends.

1. Brody

Hero Mobile Legends - Brody. (fandom)

Brody tergolong sebagai hero Marksman yang cukup OP untuk beberapa season. Hero Mobile Legends ini juga cocok untuk kamu mempelajari Marksman.

Hero Marksman ini cukup aman digunakan pemula karena Brody mengajarkan bagaimana mengumpulkan stack dan melakukan ultimate.

Brody juga termasuk hero Marksman yang tidak terlalu bergantung pada basic attack juga skill. Bagaimana stack dan ultimate yang harus dibangun.

2. Beatrix

Mobile Legends - Beatrix. (fandom)

Menjadi hero Marksman yang terus bertahan di META Mobile Legends, Beatrix memang cukup ampuh dengan pilihan empat jenis senjata berbeda.

Berbekal empat jenis senjata OP, Beatrix tetap aman dari Nerf Moonton. Karena tidak mungkin keempatnya kena Nerf bersamaan.

Jika satu senjata kena Nerf, masih ada tiga opsi lainnya yang membuat Beatrix tetap OP di antara hero Mobile Legends lainnya.

3. Moskov

Haro Mobile Legends - Moskov. (Moonton)

Tidak dipungkiri nama besar Moskov berkembang belakangan ini. Bagaimana ia mengajarkan berbagai mekanisme unik bagi para pemula.

Moskov yang memiliki lifesteal tinggi, mobilitas gesit dan kemampuan stun yang ampuh membuatnya punya beragam pilihan permainan.

Paling penting, Moskov menjadi hero Marksman yang cukup mudah untuk dimainkan. Karenanya pemula cepat untuk mempelajari permainan hero Mobile Legends ini.

Itulah tiga hero Marksman terbaik untuk pemula di Mobile Legends. Pastikan beli ketiga hero Mobile Legends ini untuk andalan.

BACA SELANJUTNYA

Cara Memilih Build Item Mobile Legends, Jangan Salah Pilih