Jum'at, 03 Mei 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 18 April 2023 | 18:08 WIB

Hitekno.com - Midlaner Alter Ego, Udil memberi tanggapan kocak ketika melihat kedekatan Antimage dan ONIC Vonzy di sebuah video yang beredar di TikTok.

Melalui akun TikTok resmi miliknya @moreudil, mantan rekan satu tim Antimage ini memberi tanggapan terkait momen kebersamaan temannya tersebut.

Dalam video yang diunggah, Antimage dan ONIC Vonzy sama-sama hadir dalam event MLBB All Star yang digelar di Surabaya beberapa waktu yang lalu.

Nampak dalam video yang diunggah, Antimage sedang berbincang dan terlihat tertawa bersama dengan brand ambassador ONIC ini.

Melihat kedekatan Antimage dan ONIC Vonzy, Udil lalu membalas video tersebut melalui akun resmi miliknya @moreudil pada Senin (17/4/2023).

 

Sambil tertawa, Udil menantang Antimage untuk mengundangnya sebagai tamu dalam konten mukbang di channel YouTube mantan EXP laner ONIC ini.

"Max, lu gak mau ngajak gue mukbang max?" ungkap Udil.

Sebelumnya, Udil termasuk orang yang sanksi dengan kedekatan antara brand ambassador tim esports dengan pro player Mobile Legends.

Di sisi lain, Antimage disebut-sebut cukup tertarik dengan brand ambassador ONIC, Vonzy. Beberapa kali, Antimage ketahuan menonton sejumlah video TikTok dari gadis bernama asli Vonny Felicia ini.

Melalui laman Instagram Udil dan Antimage, kedua mantan ONIC kage ini sudah berjanji akan membuat konten mukbang bersama ketika midlaner Alter Ego tersebut sudah kembali ke Jakarta.

BACA SELANJUTNYA

Hero Fighter Andalan ONIC Butsss di MSC 2023, EXP Laner yang Susah Mati!