Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 18 April 2023 | 19:14 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dominasi ONIC di MPL Season 11 memang tidak dapat dibendung. Namun, baru-baru ini, EXP laner RRQ, R7 mengungkap trik untuk mengalahkan Kairi dan kawan-kawan.

Hal ini diungkap oleh R7 ketika melakukan live streaming di YouTube bersama streamer lainnya. Berkali-kali bertemu dengan landak kuning, R7 rupanya mengetahui titik lemah ONIC.

Diakui olehnya, cara untuk mengalahkan ONIC adalah dengan mematikan salah satu player dari tim tersebut. Sayangnya, R7 menolak untuk mengungkap siapa sosok yang ia maksud.

"Gue masih ingat kok gimana caranya lawan ONIC. Lawan ONIC formulanya satu, matiin satu orang. Kalian tebak aja orangnya siapa guys," jelas R7.

Tidak banyak yang diungkap oleh R7 mengenai player ONIC yang harus dihentikan pergerakannya. Pasalnya, saat ini, Kairi dan kawan-kawan begitu unggul di berbagai role.

ONIC Esports Juara MPL Season 11. (Instagram/ onic.esports)

Namun, selama MPL Season 11 lalu, trio midlane ONIC dirasa sangat kuat dan tidak mudah ditumbangkan. Ketiganya adalah Kiboy selaku roamer, Sanz selaku midlaner dan Kairi sebagai jungler.

Sanz menjadi salah satu player paling mencuri perhatian di MPL Season 11 lalu. Permainan mekanik tinggi dengan gameplay unik membuat Sanz sukses keluar sebagai MVP grand final.

Tidak hanya kuat di midlane, ONIC juga sangat solid di EXP lane dan gold lane. Karena hal ini, tidak heran jika landak kuning nyaris tidak terkalahkan di MPL Season 11 hingga berhasil keluar sebagai juara.

BACA SELANJUTNYA

Akui Jadi Player Papan Atas, CEO Ungkap Alasan Bawa Albert ke ONIC