Sabtu, 27 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Rabu, 19 April 2023 | 14:46 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - MiHoYo mengumumkan bahwa mereka telah meluncurkan platform cloud gaming mereka sendiri untuk Genshin Impact. Platform tersebut siap untuk versi beta dan menawarkan opsi untuk memainkan game tanpa harus mengunduh ukuran penuh game.

Dilansir dari Gamer Braves, terungkap bahwa kinerja game akan sepenuhnya bergantung pada kecepatan internet yang digunakan, sehingga pastikan Anda memiliki koneksi internet yang cukup baik.

Versi cloud saat ini terbatas pada server CN dan Anda memerlukan akun CN untuk bisa masuk ke dalam game. Selain itu, layanan ini berbayar dan Anda harus membayar untuk memainkan game selama periode gratis 15 menit setiap harinya.

Update Genshin Impact Versi 3.6 - Akademiya Extravaganza. (HoYoverse)

Hingga saat ini, belum ada kabar tentang apakah versi cloud ini akan tersedia secara global atau tidak. Namun, mengingat popularitas Genshin Impact, kemungkinan besar versi ini akan diluncurkan di masa depan setelah versi beta.

Di luar platform cloud milik MiHoYo, versi Genshin Impact juga sudah tersedia di GeForce Now. Namun, berbeda dengan platform milik MiHoYo, anggota gratis GeForce Now dapat memainkan game selama sesi 1 jam dalam jumlah tak terbatas.

Bagi penggemar Genshin Impact, peluncuran platform cloud gaming ini tentunya merupakan kabar yang sangat dinanti-nantikan. Namun, untuk dapat menikmati pengalaman bermain yang lancar, pastikan untuk menggunakan koneksi internet yang cepat dan stabil.

BACA SELANJUTNYA

Turnamen Genius Invokation TCG Genshin Impact Pertama di Asia Siap Digelar, Catat Tanggalnya