Minggu, 21 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Rabu, 19 April 2023 | 15:09 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Niantic dan Capcom telah mengumumkan rilis game terbaru mereka, Monster Hunter Now. Game ini akan menjadi bagian dari seri Monster Hunter dan akan terinspirasi oleh mekanisme permainan hit Pokemon Go. Pemain akan bertugas untuk membunuh monster dalam lingkungan mereka dengan menggunakan fitur real-time.

Dilansir dari Gaming on PhoneMonster Hunter Now yang dirancang secara berbeda dengan game Monster Hunter lain yang sedang dikembangkan. Game ini akan memiliki kesamaan dengan Witcher Monster Slayer, yang memungkinkan pemain berburu monster di jalanan.

Pada awalnya, Monster Hunter Now akan diuji dalam Tes Beta Tertutup pada bulan April. Pendaftaran untuk beta akan dimulai pada tanggal 18 April, dengan tes beta yang dimulai pada tanggal 25 April. Game ini akan dirilis pada September 2023 dan akan didistribusikan oleh Niantic di bawah lisensi resmi Capcom.

Monster Hunter Rise. (Capcom)

Meskipun Monster Hunter Now memiliki beberapa pengorbanan untuk mengoptimalkan permainan untuk perangkat seluler, pengembang berjanji akan ada tambahan fitur untuk mengimbangi pengorbanan tersebut. Game ini dapat dimainkan oleh maksimal 4 pemain yang secara kolektif dapat berburu monster di sekitar lingkungan mereka.

Monster Hunter Now akan tersedia untuk platform Android dan iOS, dan pemain yang tertarik dapat mendaftar untuk tes beta melalui situs web resmi.

Game ini dirancang untuk memberikan pengalaman berburu monster yang menyenangkan, di mana pemain dapat menggunakan lingkungan sekitarnya untuk keuntungan mereka. Penggemar Monster Hunter dan Pokemon Go pasti akan menantikan rilis game yang menarik ini.

BACA SELANJUTNYA

MMORPG Tarisland Luncurkan Closed Beta Kedua, Langsung Cobain