Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 19 April 2023 | 15:59 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dari MPL PH Season 11, Bren Esports mengejutkan banyak pihak usai mengalahkan Blacklist International dengan skor 17-0. Dalam match ini, Bren Esports mengungkap counter Estes dari OHMYVENUS.

Di pertemuan kedua Bren Esports dan Blacklist International, OHMYVENUS dan kawan-kawan dibuat tak berdaya ketika berhadapan dengan tim ini.

Untuk counter Estes dari OHMYVENUS, Bren Esports menggunakan hero marksman Wanwan. Strategi ini super mulus hingga membuat Blacklist International kewalahan.

Hal ini terjadi di game kedua, Bren Esports yang sudah melakukan banned ke beberapa hero OHMYVENUS langsung mengambil first pick Wanwan di gold lane untuk Supermarco.

Melihat hal ini, tanpa ragu, Blacklist International langsung saja mengambil Estes untuk OHMYVENUS di first pick tim tersebut. Dengan Estes, roamer tim juara M3 World Championship ini membawa META UBE.

Hero Mobile Legends - Wanwan. (Moonton)

Sayangnya, kombinasi Wanwan, Terizla, Faramis dan Baxia di Bren Esports menjadi mimpi buruk untuk Blacklist International yang dibantai dengan poin kemenangan 17-0.

Gameplay Supermarco dengan Wanwan untuk counter Estes dari OHMYVENUS ini menjadi kunci kemenangan Bren Esports di MPL PH Season 11.

Pasalnya, Wanwan merupakan tipe hero yang bisa counter hero jungler tank. Hal ini karena marksman tersebut sudah menggunakan item Demon Hunter Sword yang bisa menghancurkan Estes dengan mudah.

Tidak hanya unggul dengan Wanwan yang lincah di game ini. Bren Esports juga diuntungkan dengan hero yang memiliki mobilitas tinggi seperti Baxia dan Faramis.

Menunjukan dominasi penuh, Bren Esports sukses keluar sebagai pemenangan di game melawan Blacklist International usai sukses mengungkap counter Estes dari OHMYVENUS.

BACA SELANJUTNYA

Caster Mirko Prediksi Tim yang Akan Mendominasi di MSC 2023, Bagaimana Peluang ONIC dan EVOS?