Jum'at, 03 Mei 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 19 April 2023 | 17:11 WIB

Hitekno.com - Hero marksman yang biasanya digunakan di gold lane, Moskov dikenal memiliki damage pedih dan mematikan. Bisa ditumbangkan dengan hero mage, berikut 3 hero counter Moskov yang bisa kamu coba.

Meskipun sedang begitu OP, Moskov tetap saja memiliki kelemahan yang bisa dimanfaatkan oleh tim lawan guna mendapat kemenangan.

Kelemahan Moskov adalah area basic attack miliknya yang sulit untuk melakukan target ke lawan. Selain itu, Moskov juga termasuk hero yang lemah di early game sehingga sangat mungkin ditumbangkan.

Agar bisa menghentikan dominasinya, berikut ini 3 hero mage yang bisa digunakan menjadi hero counter Moskov ketika kamu bertemu ranked atau turnamen.

1. Eudora

Hero Mobile Legends - Eudora. (fandom)

Hero counter Moskov yang pertama adalah Eudora. Hero ini memiliki skill ultimate, Thunder's Wrath yang mematikan.

Ketika berhasil memberikan stun ke Moskov, Eudora bisa langsung mengirimkan petir dengan 180 persen magic damage ke arah hero ini untuk menumbangkannya.

2. Aurora

Hero Mobile Legends - Aurora. (Moonton)

Selain Eudora, hero counter Moskov berikutnya adalah Aurora. Hero ini bisa menjadi gangguan untuk hero marksman tersebut ketika di early game.

Skill pasif Eudora yaitu Pride of Ice bisa ia gunakan untuk memberikan efek freeze ke Moskov sebelum kemudian mengirimkan damage mematikan dari stack yang sudah terkumpul.

3. Harley

Hero Harley. (Moonton)

Hero counter Moskov berikutnya adalah Harley. Kelincahan hero ini bisa membuat Moskov tidak berdaya ketika berhadapan dengannya.

Dengan skill ultimate Harley yaitu Deadly Magic, hero ini bisa memberikan damage selama beberapa saat untuk Moskov sebelum kemudian menumbangkannya.

Ketika berhadapan dengan hero tersebut, kamu bisa menggunakan salah satu dari 3 hero mage yang menjadi counter hero Moskov ini.

BACA SELANJUTNYA

3 Hero Mage Paling OP di META Mobile Legends Terbaru, Akhir Juni 2023