Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 19 April 2023 | 19:07 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Hero utility macam Yve menjadi primadona untuk para midlaner. Bisa ditumbangkan dengan hero pure support ini, berikut 3 hero counter Yve yang bisa kamu coba ketika bermain ranked atau di turnamen.

Sebagai hero midlane, Yve memiliki kemampuan yang membuatnya bisa menumbangkan minion dengan cepat. Selain itu, Yve juga sangat mengerikan dengan skill ultimate miliknya.

Real World Manipulation dari Yve ini bisa membuat sebuah papan catur yang memberikan efek slow sekaligus damage ketika terkena oleh hero lawan.

Meskipun terkesan OP, 3 hero counter Yve ini bisa menjadi jawaban untuk menghentikan dominasi hero tersebut. Salah satu dari hero di bawah ini adalah rekomendasi dari RRQ Lemon.

1. Diggie

Hero Diggie. (Moonton)

Untuk counter Yve, kamu bisa menggunakan hero pure support macam Diggie. Ketika memainkan Diggie, manfaatkan Time Bomb dari skill 1 untuk membuat Yve kesusahan.

Menurut Lemon, Time Bomb dari Diggie akan sangat mengganggu Yve apalagi ketika melakukan zoning sejak early game.

2. Ling

Hero Mobile Legends - Ling. (Moonton)

Hero counter Yve berikutnya adalah Ling. Mobilitas tinggi membuat Ling bisa masuk dan melompat ke arah Yve dan menumbangkannya ketika mengeluarkan skill ultimate Real World Manipulation.

Selain itu, Ling juga bisa langsung kabur ketika rekan satu tim Yve mulai memberikan damage susulan yang menyakitkan.

3. Guinevere

Hero Guinevere Mobile Legends. (Fandom)

Selain Diggie dan Ling, Guinevere juga bisa digunakan untuk menjadi hero counter Yve. Agar maksimal, gunakan skill combo dari hero ini agar Yve bisa tumbang.

Caranya adalah dengan menggunakan skill 2, lalu beri damage susulan dengan menggunakan skill ultimate Guinevere dan basic attack untuk langsung membuat Yve tidak berdaya.

Langsung tumbang, itu tadi 3 hero counter Yve. Jika tertarik mencoba, kamu bisa menggunakan hero pure support rekomendasi RRQ Lemon untuk menjadi counter Yve.

BACA SELANJUTNYA

RRQ Lemon Coba Skin Baru Odette, Nambah Damage Jadi Makin Sakit!