Minggu, 28 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 20 April 2023 | 15:59 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kesulitan push rank untuk merangsek tembus ke Rank Mythic? Ada tujuh hero paling OP di Mobile Legends Season 28 yang bisa kamu manfaatkan.

Pastinya hero Mobile Legends ini sedang overpowered untuk membantu kamu push rank dengan lancar. Rank Mythic pun telah menanti kamu.

Pastinya berisikan deretan hero OP dari berbagai role yang mendominasi META Mobile Legends Season 28 saat ini.

Terbukti beberapa hero paling OP di Mobile Legends Season 28 ini punya Win Rate tinggi. Juga banyak ditakuti yang hasilnya punya Ban Rate tinggi.

META Mobile Legends Season 28 memang berpihak pada hero dengan kemampuan stun dan slow. Bagaimana membuat pergerakan lawan terganggu.

Siapa saja hero OP berdasarkan META Mobile Legends Season 28 yang ampuh dalam push rank dan cepat masuk ke Rank Mythic.

Berikut ini dirangkum tim HiTekno.com ada tujuh hero paling OP di Mobile Legends Season 28 yang bisa kamu manfaatkan untuk push rank.

1. Gloo

Gloo Mobile Legends. (Fandom)

Tidak dipungkiri kalau Gloo menjadi salah satu hero Tank yang berbahaya. Ia punya mekanisme unik dan memberikan slow ke lawan.

Hero Mobile Legends pastinya bakal susah kabur dari serangan Gloo. Karenanya hero Tank ini menjadi primadona di EXP lane.

2. Khufra

Hero Mobile Legends - Khufra. (fandom)

Popularitas hero Mobile Legends ini tidak hanya di kalangan pemain, namun juga pro player. Khufra bisa jadi hero Tank maupun Support.

Kemampuan utama Khufra adalah dalam knock up dan stun yang merepotkan. Tidak heran Khufra jadi salah satu Roamer paling dibenci di Mobile Legends Season 28.

3. Lancelot

Hero Mobile Legends - Lancelot. (Moonton)

Role asli Lancelot adalah Assassin, namun ada perubahan signifikan saat ini. Yakni build Lancelot ala hero Tank.

Kemampuan Lancelot dalam memberikan silence, slow dan stun menjadi momok tersendiri bagi para jungler. Itulah yang membuatnya termasuk hero OP.

4. Pharsa

Hero Pharsa. (Moonton)

Hero Mage ini juga termasuk yang menakutkan. Terlebih kemampuan Pharsa dalam memberikan stun, slow juga ditambah magic damage menyakitkan.

Skill ultimate Pharsa juga sangat diandalkan, bagaimana memberikan damage besar dari jarak jauh. Sangat efektif membuka kebuntuan dalam menembus pertahanan lawan.

5. Valentina

Hero Mobile Legends - Valentina. (Moonton)

Hero Mage selanjutnya yang bisa membantu kamu saat push rank adalah Valentina. Yakni hero paling OP di Mobile Legends Season 28 untuk role Mage.

Kemampuan Valentina tidak hanya meng-copy skill ultimate lawan, namun juga memberikan stun. Juga damage early game yang sakit.

6. Fredrinn

Fredrinn Mobile Legends. (Fandom)

Hero Fighter paling favorit saat ini, Fredrinn tidak diragukan kekuatannya. Ia menjadi Jungler yang mematikan di Season sekarang.

Tidak hanya kuat di early game, Fredrinn termasuk hero Fighter yang menyakitkan di late game. Tak heran jadi top pick saat ini.

7. Brody

Hero Mobile Legends - Brody. (fandom)

Hero Marksman yang OP di META Mobile Legends Season 28 kali ini bukan Wanwan atau Moskov, melainkan Brody yang cocok untuk push rank.

Kemampuan pasif Brody bisa mengurai armor dan magic resistance lawan. Dengan begitu membuat lawan makin rentan mendapatkan serangan.

Itulah tujuh rekomendasi hero paling OP di Mobile Legends Season 28. Manfaatkan hero Mobile Legends di atas untuk push rank.

BACA SELANJUTNYA

5 Counter Hero Lancelot Mobile Legends, Terbaik untuk Melumpuhkannya