Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 21 April 2023 | 18:55 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - RRQ Lemon beberapa waktu yang lalu mengungkap hero Hylos dengan item OP yang bisa digunakan untuk counter hero marksman. Item ini tidak lain adalah Black Ice Shield.

Hal ini diungkap oleh RRQ Lemon ketika dirinya sedang melakukan live streaming di YouTube. Penggalan video tersebut kemudian diunggah ke TikTok.

Dalam video, Lemon menggunakan Hylos di gold lane. Hero ini akan ia gunakan untuk menumbangkan hero marksman yang berada di lane yang sama dengannya.

Untuk memperkuat damage dari Hylos, Lemon memilih menggunakan Black Ice Shield jika dibandingkan dengan Dominance Ice yang biasanya digunakan oelh hero tersebut.

Menurut Lemon, item Black Ice Shield pada Hylos ini sangat cocok digunakan untuk menjadi counter hero marksman yang biasanya berada di lane yang sama dengannya.

Hylos Mobile Legends. (Fandom)

"Kita bikin Black Ice Shield dulu, ini lebih OP daripada Dominance Ice. Yang biru ini lebih bagus buat counter marksman" ungkap Lemon.

Sebagai informasi, item Black Ice Shield pada Hylos ini membantu untuk membuat hero ini semakin tanky ketika berada di early menuju ke mid game.

Ketika di ealry game, ada baiknya kamu menggunakan Power Crystal untuk menambah mana dan membeli item movement speed untuk meningkatkan mobilitas hero tersebut.

Tertarik mencoba, itu tadi tips memainkan Hylos dengan item OP untuk counter hero marksman ketika bermain ranked maupun turnamen.

BACA SELANJUTNYA

RRQ Lemon Ungkap Counter Alami Yve, Pakai Hero Pure Support Ini Auto Kerepotan!