Selasa, 07 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 22 April 2023 | 11:39 WIB

Hitekno.com - Push rank sebagai roamer? Gunakan hero roamer terbaik untuk push rank di Mobile Legends season 28. Siapa saja hero Mobile Legends ini?

Menjalani tugas sebagai roamer memang membutuhkan pemilihan hero Mobile Legends yang tidak biasa. Terlebih untuk push rank yang harus bermain serius.

Posisi roamer kebanyakan diisi oleh para hero Tank. Namun tidak menutup kemungkinan role lain masuk, seperti support maupun fighter.

Hero Mobile Legends dengan kemampuan initiator dan crowd control menjadi kebutuhan bagi para hero roamer.

Juga membutuhkan durability tinggi, baik untuk defense maupun darah yang tebal. Karena ia banyak berhadapan langsung dengan lawan.

Siapa saja hero roamer terbaik untuk push rank di Mobile Legends berdasarkan META terbaru? Pastinya berisikan hero Mobile Legends menarik

Berikut ini tim HiTekno.com rangkum beberapa hero roamer terbaik untuk push rank di Mobile Legends 2028.

1. Franco

Franco Mobile Legends. (fandom)

Hero Tank merangkap Support ini tidak diragukan kemampuannya sebagai roamer. Franco memang punya kemampuan hebat dan ditakuti.

Bagaimana Franco dalam mengeluarkan skill satu dari semak-semak. Juga kemampuannya dalam kabur dari kejaran lawan.

2. Lolita

Lolita Mobile Legends. (Moonton)

Masih hero Tank merangkap Support yang menjadi hero roamer terbaik untuk push rank saat ini. Yakni Lolita yang ditakuti.

Selain itu, sebagai hero roamer juga menjadi counter banyak Marksman. Lolita menjadi hero roamer paling ditakuti para Marksman.

3. Khufra

Hero Mobile Legends - Khufra. (fandom)

Masih hero Tank merangkap Support dengan kemampuan initiator dan crowd control. Khufra selalu jadi andalan bagi para roamer.

Kemampuan lain Khufra adalah dalam menghalangi hero lawan yang kabur. Selain itu juga dalam pertahanan tebal dan sulit ditembus.

4. Kaja

Hero Mobile Legends - Kaja. (fandom)

Berbeda dengan hero roamer kebanyakan, Kaja adalah role Support merangkap Fighter. King Nazar yang terkenal sebagai tukang culik.

Kaja tidak hanya terkenal dalam membuka map dengan skill dua, ia juga jago dalam mengendap-endap di rumput. Tak heran Kaja juga ditakuti.

5. Johnson

Mobile Legends - Skin Johnson - Mustang. (Moonton)

Hero Tank murni ini memang andalan sebagai roamer. Johnson termasuk hero Mobile Legends dengan kemampuan support dan crowd control.

Dengan kemampuan skill ultimate, membuat Johnson dengan mudah keliling map. Termasuk menjadi salah satu hero Mobile Legends andalan saat push rank.

Itulah lima hero roamer terbaik untuk push rank di Mobile Legends terbaru. Gunakan hero Mobile Legends di atas dengan baik.

BACA SELANJUTNYA

5 Counter Hero Hayabusa Mobile Legends, Ampuh untuk Melumpuhkannya