Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 23 April 2023 | 12:32 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Gold laner RRQ, Skylar membuat pengakuan mengejutkan mengenai dirinya yang tidak akan bermain bersama RRQ di MPL Season 12 mendatang. Dirinya lalu mengaku telah hengkang dari tim tersebut.

Hal ini diungkap Skylar beberapa waktu yang lalu ketika melakukan live di media sosial. Dirinya menjawab pertanyaan penggemar mengenai kemungkinannya bermain di MPL Season 12.

Skylar menyebut bahwa dirinya telah di kick dari RRQ karena sempat melakukan aksi recall recall ketika di M4 World Championship lalu. Entha hanya bercanda atau bukan, pengakuan Skylar ini cukup mengejutkan penggemar.

"Kan udah dikick gara-gara recall recall" ungkap Skylar.

Terkait hal ini, Skylar mengaku bahwa dirinya tidak akan masuk dalam jajaran roster RRQ untuk MPL Season 12 mendatang. Posisinya kemungkinan akan diganti oleh Xin yang belum lama ini dirumorkan akan kembali ke pro scene Mobile Legends.

Lemon tidak ada di stage usai laga RRQ vs EVOS berakhir. (YouTube/ MPL Indonesia)

Skylar juga menolak untuk direhatkan dari tim tersebut. Dirinya justru memiliki untuk farewell dari RRQ agar membuat orang-orang yang sempat menghujatnya menjadi bahagia.

"MPL Season 12 main gak? Gak main MPL Season 12. Farewell aja, biar kalian tu senang" lanjutnya menjelaskan.

Sebelumnya, Skylar menerima berbagai hujatan ketika melakukan aksi recall recall di M4 World Championship lalu. Aksi Skylar ini dirasa tidak seharusnya dilakukan ketika RRQ akan kalah telak dari ECHO Esports.

Lebih lanjut, di MPL Season 11 lalu, performa Skylar juga dirasa menurun usai RRQ gagal melaju ke babak grand final setelah dikalahkan oleh EVOS Legends.

BACA SELANJUTNYA

Bawa Player Veteran, Ini Roster Dewa United Esports untuk MPL Season 12