Kamis, 02 Mei 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 23 April 2023 | 14:40 WIB

Hitekno.com - Ketika lawan menggunakan hero Dyrroth, kamu harus memilih hero counter yang tepat untuk menumbangkannya. Salah satunya adalah hero fighter seperti Argus yang dikenal kebal dengan skill ultimate Dyrroth.

Dyrroth terbaru salah satu hero paling menyebalkan dan mengerikan di Mobile Legends. Hal ini karena hero tersebut memiliki efek strike bersama critical dan slow yang membuat lawan kewalahan.

Uniknya, Dyrroth bahkan mampu memberikan damage physical attack yang sangat tinggi kepada lawannya ketika berada dalam jarak dekat.

Selain itu, Dyrroth juga memiliki skill pasif yang membuatnya sangat tidak mudah untuk ditumbangkan oleh lawan. Lebih lanjut, hero ini juga mampu melakukan regenerasi tergantung damage yang ia berikan.

Dominasi Dyrroth ini rupanya bisa ditangani dengan baik oleh hero fighter macam Argus. Skill Eternal Evil milik Argus membuatnya bisa dengan mudah menjadi kebal dari serangan Dyrroth.

Hero Mobile Legends - Argus. (Moonton)

Skill ultimate Dyrroth sendiri diketahui mampu memberi damage besar pada lawan yang mulai sekarat. Namun, dengan skill Argus ini, hal tersebut bukanlah masalah besar.

Selain itu, yang membuat Argus lebih unggul dari Dyrroth adalah damage hero tersebut yang sudah menyakitkan bahkan sejak early game.

Dyrroth yang tidak memiliki efek skill crowd control juga sangat bisa dimanfaatkan oleh Argus untuk bisa menumbangkannya. Terlebih, Argus diketahui memiliki efek crowd control yang tinggi.

Ketika lawan sudah memilih Dyrroth untuk EXP lane, kamu bisa langsung melakukan counter dengan memilih menggunakan hero fighter Argus.

BACA SELANJUTNYA

5 Hero Counter Lancelot Terbaik di Mobile Legends, Ampuh Melumpuhkan