Minggu, 12 Mei 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 23 April 2023 | 15:23 WIB

Hitekno.com - Sulit bersaing dengan hero mage populer lainnya macam Pharsa hingga Valentina, hero mage paling lemah di Mobile Legends ini justru sangat tidak bisa diandalkan dan nyaris tidak pernah masuk META.

Hero mage paling lemah di Mobile Legends ini tidak lain adalah Vexana. Lalu, apa saja yang membuat hero tersebut menjadi sangat jarang untuk digunakan?

Hal ini karena hero mage tersebut cukup sulit untuk dikendalikan apalagi untuk player pemula. Jajaran skill hero ini tidak mudah untuk dipahami oleh beberapa player.

Selain itu, Vexana memiliki HP yang tipis sehingga tidak bisa bertahan lebih lama ketika terkena serangan dari hero lawan dalam berbagai kondisi.

Vexana juga memiliki mobilitas yang rendah sehingga akan sangat sulit kabur ketika menjadi target serangan hero lawan. Hal ini cukup unik, pasalnya hero mage tersebut memiliki 4 skill yang sama-sama tidak punya kemampuan untuk escape

Vexana Mobile Legends. (Mobile Legends)

Jika kamu ingin menggunakan Vexana, pastikan untuk menggunakan hero combo lainnya agar damage yang diberikan oleh mage ini menjadi lebih maksimal. Pastikan untuk menggunakan hero dengan kemampuan crowd control yang baik.

Skill ultimate Vexana yaitu Eternal Guard akan sangat menakutkan jika bisa dimainkan dengan benar. Pasalnya, skill ini bisa menghasilkan damage besar ke hero yang terkenal efeknya.

Deretan kelemahan ini membuat Vexana diklaim sebagai hero mage paling lemah di Mobile Legends. Padahal beberapa kali, hero tersebut mendapat revamp dari Moonton.

Meskipun begitu, untuk kamu yang masih penasaran dengan performa hero mage ini, bisa langsung mencobanya ketika bermain ranked maupun classic. Namun, hati-hati jika nantinya kalah ya.

BACA SELANJUTNYA

UniPin Ladies Series Season 3: Ajang Unjuk Gigi Tim-Tim MLBB Perempuan Terbesar di Tanah Air