Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 24 April 2023 | 10:55 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Melissa kini termasuk hero marksman yang laris manis digunakan ketika bermain Mobile Legends. Tak banyak yang tahu, rupanya skill ultimate Melissa tidak berguna ketika bertemu dengan hero fighter, Yu Zhong.

Kekuatan utama Melissa adalah skill ultimate miliknya yaitu Go Away. Skill ini membuat hero tersebut bisa menciptakan buble dan berlindung di dalamnya.

Selain itu, skill ultimate ini membuat Melissa bisa menciptakan efek knockback dan slow pada lawan. Melissa juga bisa menghasilkan magic damage dari serangannya ini.

Ketika Melissa dalam mode Go Away ini, tidak ada hero lawan yang bisa mendekat dan menembus buble yang ia ciptakan. Namun, hal ini tidak berlaku untuk hero fighter, Yu Zhong.

Dengan skill ultimate Yu Zhong yaitu Black Dragon Form, hero ini dapat berubah menjadi naga untuk melakukan zoning terhadap lawan. Dalam mode ini, Yu Zhong akan imun terhadap efek crowd control dari lawan.

Hero Mobile Legends, Yu Zhong. (fandom)

Saat berubah menjadi naga, Yu Zhong bisa langsung mengejar Melissa dan memaksanya keluar dari buble yang ia ciptakan dengan skill ultimate miliknya.

Selain itu, dengan skill 3 milik Yu Zhong, hero ini bisa mendapat pengisian energi yang lebih cepat sehingga berpengaruh pada penggunaan skill ultimate hero ini.

Agar Yu Zhong lebih optimal untuk menjadi counter Melissa, player hero ini perlu mengaktifkan skill ultimate terlebih dahulu. Pasalnya, skill 1 dan skill 2 Yu Zhong tidak bisa digunakan untuk melawan hero tersebut.

Sangat bisa diandalkan untuk menjadi counter alami Melissa, pakai hero fighter Yu Zhong ini untuk mengalahkan hero marksman yang sedang OP ini.

BACA SELANJUTNYA

5 Hero Gold Lane Terbaik di Mobile Legends, Cepat Kaya Raya