Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 24 April 2023 | 11:39 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Oura dalam konten terbarunya di YouTube mengungkap hero marksman tersusah tapi paling OP di Mobile Legends season 28. Hero marksman yang dimaksud oleh Oura ini tidak lain adalah Melissa.

"Marksman tersusah di season ini? Tapi OP banget sumpah!" tulis judul video tersebut.

Dalam video ini, Oura memilih menggunakan Melissa di gold lane. Dirinya mengklaim bahwa hero ini memiliki gameplay yang susah, namun sedang sangat OP saat ini.

Di game ini, Melissa milik Oura harus berhadapan dengan Yin dan Beatrix di gold lane. Dirinya lalu mengaktifkan skill 2 yaitu 'Eyes on You' untuk memberikan efek slow kepada lawan yang berada di area Muddles.

Selanjutnya, Oura mengaktifkan skill 1 yaitu 'Falling' untuk membuat Muddles miliknya bergerak mengikuti arah dash dari hero tersebut.

Di menit-menit awal, Oura dibuat kesal dan harus menjadi tumbal Yin karena kurang back up dari rekan satu timnya terutam Franco yang biasanya berada di lane yang sama dengannya.

Item pertama yang digunakan oleh Oura untuk membuat Melissa bisa memberikan damage mengerikan adalah Corrosion Scythe. Item ini memberi tambahan 30 persen physical attack, 5 persen movement speed dan 35 persen attack speed.

Lengkapnya, berikut build item Melissa yang dipakai Oura dalam konten YouTube-nya ini:

  1. Corrosion Scythe
  2. Boots
  3. Demon Hunter Sword
  4. Wind of Nature
  5. Golden Staff
  6. Silence Robe

Meskipun sempat kesulitan menggunakan Melissa, hero marksman tersusah tapi paling OP di Mobile Legends season 28 ini, Oura dan kawan-kawan tetap bisa meraih kemenangannya.

BACA SELANJUTNYA

13 Hero Mobile Legends Paling OP, Tier SS di META Terbaru Oktober 2023