Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 24 April 2023 | 14:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Bergabungnya Kairi dengan ONIC di MPL Indonesia disebut oleh Xin sebagai transfer tersukses yang pernah ada di pro scene Mobile Legends Tanah Air. Pasalnya, bersama landak kuning, Kairi sukses meraih back to back champion.

Setelah resmi pindah ke MPL Indonesia di Season 10 lalu, Kairi sukses membawa ONIC meraih kemenangan besarnya sekaligus membawa landak kuning ke M4 World Championship.

Nasib baik masih menjadi milik Butsss dan kawan-kawan di MPL Season 11 lalu. Tim ini sukses meraih back to back champion. Tidak hanya itu, tim ini nyaris tidak terkalahkan sepanjang turnamen ini.

"Sumpah Kairi itu harus dinaikin gaji sih. Benar-benar Kairi Effect. Kairi too strong" jelas Xin dalam live streaming di YouTube.

Melihat kesuksesan Kairi dengan ONIC di MPL Indonesia ini, Xin mengklaim bahwa kedatangan player asal Filipina ini adalah transfer terukses yang pernah ada.

RRQ Xin di Empetalk. (youtube/Jonathan Liandi)

ONIC yang sebelumnya sudah kuat dengan Sanz, Kiboy, Butsss, CW, Drian dan Samoht, makin tidak terkalahkan ketika Kairi resmi bergabung dengan tim tersebut.

"ONIC udah kuat, tambahin Kairi makin kuat jauh cok. Transfer tersukses kah Kairi? Iya lah boy. Dia bikin back to back, udah kaya gak ada apa-apanya MPL Indonesia" lanjut Xin menjelaskan.

Sebelum berseragam ONIC Indonesia, Kairi diketahui pernah bergabung dengan Blacklist International. Dirinya kemudian pindah ke ONIC PH usai posisinya ditukar dengan duet OHMYVENUS dan Wise yang bergabung dengan Blacklist International.

Tidak sendirian, untuk MPL Season 10 lalu, ONIC membawa Kairi bersama mantan coach ONIC PH, Coach Yeb. Keduanya sukses menjadi penyempurna ONIC yang akhirnya meraih back to back champion.

BACA SELANJUTNYA

Xin Berhasil Comeback di MPL Season 12, Oura: Gak Sia-sia Trial