Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 24 April 2023 | 14:39 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Ada tiga hero Mobile Legends paling ditakuti pemain saat ini berdasarkan statistik banned rate terbaru hari ini, Senin (24/04/2023). Siapa saja hero OP tersebut?

Berdasarkan statistik terbaru, tingginya banned rate yang diterima hero Mobile Legends menandakan banyak ditakuti para pemain.

Dengan menjatuhkan banned ini, pastinya para pemain tidak ingin berhadapan dengan hero Mobile Legends tersebut.

Tidak hanya menjadi hero OP, namun mereka termasuk broken hingga merusak strategi mereka. Juga menjadi hero Mobile Legends paling mengesalkan.

Menariknya, tidak semua hero Mobile Legends ini bisa menghasilkan damage sakit. Namuna ada healer yang mampu menjaga timnya tetap hidup.

Lalu apa saja hero OP tersebut sampai membuat para pemain menakutinya. Bahkan sampai mendapatkan banned lebih tinggi dari 50 persen.

Dirangkum tim HiTekno.com, ada tiga hero Mobile Legends paling ditakuti pemain saat ini berdasarkan statistik banned rate.

Arlott

Hero Mobile Legends - Arlott. (Moonton)

Arlott terbukti sebagai hero Mobile Legends paling ditakuti pemain dengan banned rate tertinggi. Yakni mencapai 71,79 persen banned rate.

Sebagai hero OP yang baru diluncurkan belum lama ini, Arlott memang belum diketahui counter efektifnya. Tidak heran pemain memilih membannednya.

Melissa

Hero Mobile Legends - Melissa. (Moonton)

Tidak hanya di Mode Ranked, hero Mobile Legends ini juga populer di kalangan para pro player. Karena memang termasuk hero OP saat ini.

Berdasarkan statistik, Melissa mendapatkan banned rate 54,22 persen. Terbukti memang sangat ditakuti kemampuannya.

Estes

Hero Mobile Legends - Estes. (Moonton)

Bukan hero Mobile Legends yang mampu menghasilkan damage besar. Melainkan Estes menjadi hero support spesialis healer terbaik saat ini.

Berdasarkan statistik, Estes mendapatkan banned rate sampai 51,35 persen. Estes ditakuti karena bisa memastikan rekannya punya HP penuh.

Mungkin jika kamu sebaiknya juga banned tiga hero Mobile Legends di atas, karena memang sedang OP. Juga terbukti mengacaukan META saat ini.

tiga hero Mobile Legends paling ditakuti pemain saat ini berdasarkan statistik banned rate terbaru hari ini, (24/04/2023).

BACA SELANJUTNYA

RRQ Mika, GPX Basreng, Kagendra, dan MBR Delphyne Jadi Pembuka Playoff UniPin Ladies Series ID S3