Minggu, 28 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 24 April 2023 | 15:12 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Hero Mobile Legends yang overpower dan sering menang kerap kali kena banned. Namun ada juga hero OP tapi jarang kena banned di Mobile Legends.

Umumnya pemain akan langsung membanned hero OP atau hero Mobile Legends yang sering mengacaukan strategi tim mereka saat push rank.

Namun berdasarkan statistik terbaru, Senin (24/04/2023) ada beberapa hero Mobile Legends yang memiliki win rate tinggi namun banned rate rendah.

Hero Mobile Legends ini terbukti punya win rate di atas 54 persen. Yang menandakan banyak mendapatkan kemenangan belakangan ini.

Sedangkan banned rate yang didapatkan hero Mobile Legends tersebut berada di bawah 1 persen berdasarkan statistik terbaru.

Atau dengan kata lain, hero Mobile Legends ini mendapatkan banyak kemenangan namun sering lepas banned oleh pemain.

Berikut ini dirangkum tim HiTekno.com ada empat hero OP tapi jarang kena banned di Mobile Legends saat ini.

Lolita

Lolita Mobile Legends. (Moonton)

Hero Tank merangkap Support ini memang termasuk OP. Terbukti kalau Lolita mendapatkan 57,55 persen win rate dan banned cuma 0,24 persen.

Hero Mobile Legends ini memang terbukti cukup ampuh. Dengan pertahanan dan darah tebal, juga kemampuan crowd control yang handal.

Yve

Hero Mobile Legends - Yve. (Moonton)

Ada juga hero Mage yang cukup mematikan saat ini. Yve termasuk hero OP tapi jarang kena banned di Mobile Legends.

Terbukti kalau Yve saat ini punya win rate sampai 54,89 persen, namun punya banned rate hanya 0,54 persen saja.

Carmilla

Hero Mobile Legends - Carmilla. (fandom)

Bukan karena damage sakit yang dihasilkan, hero Support ini punya kemampuan heal dan buff. Juga punya kemampuan crowd control ampuh.

Terbukti kalau Carmilla punya win rate sampai 54,8 persen, namun banned rate hanya 0,1 persen saja. Terbukti sebagai hero OP untuk push rank.

Belerick

Hero Mobile Legends - Belerick. (Moonton)

Satu lagi hero Tank yang termasuk OP namun sering lepas banned. Yakni Belerick yang punya kemampuan crowd control dan regen ampuh.

Secara statistik, Belerick punya win rate sampai 54,8 persen. Meski begitu, Belerick hanya memiliki banned rate 0,46 persen saja.

Itulah empat hero OP tapi jarang kena banned di Mobile Legends saat ini. Pastinya pakai hero Mobile Legends tersebut untuk lancar push rank.

BACA SELANJUTNYA

Apa Arti Hyper Carry di Mobile Legends?