Senin, 27 Mei 2024
Amelia Prisilia : Senin, 24 April 2023 | 16:38 WIB

Hitekno.com - Hero fighter biasanya menjadi primadona di game Mobile Legends. Beda nasib dengan hero lainnya yang ada di game tersebut, hero fighter OP tapi gak laku di Mobile Legends adalah Phoveus.

Di game Mobile Legends saat ini, beberapa hero fighter yang populer antara lain Chou, Lapu-lapu, Yu Zhong, Hilda hingga Fredrinn. Dalam berbagai kesempatan, hero ini menjadi pilihan para player.

Namun, Phoveus justru memiliki nasib berbeda. Hero yang dikenal OP karena deretan skill yang dibawanya ini justru jarang digunakan oleh player game tersebut.

Padahal secara skill, Phoveus sangat cocok untuk menjadi counter hero dash macam Lancelot, Fanny hingga Hayabusa. Ketika hero dengan skill dash menunjukan aksinya, Phoveus akan langsung menyerang dengan mudah.

Berdasarkan data di game Mobile Legends, Phoveus memiliki ban rate sebesar 0,12 persen dengan popularitas yang sangat kecil yaitu 0,06 persen.

Hero Mobile Legends - Phoveus. (fandom)

Hero fighter ini padahal memiliki skill satu Malefic Terror untuk memberikan magic damage pada lawan. Selain itu, hero ini juga mendapat shield untuk meningkatkan movement speed.

Skill 2 hero ini yaitu Astaros Eye membuatnya bisa memberikan damage pada lawan yang berada di area tersebut. Sedangkan skill ultimate miliknya yaitu Demonic Force berfungsi untuk melompat ke arah lawan.

Melihat kemampuannya ini, skill ultimate hero Phoveus akan sangat berguna untuknya ketika mengejar hero dash yang menyebalkan.

Berdasarkan skill-nya ini, kamu tertarik untuk menggunakan Phoveus yang adalah hero fighter OP tapi gak laku di Mobile Legends ini?

BACA SELANJUTNYA

Sukses di Kendari, POCO Extreme League Season 2 Lanjut ke Tegal